7 Penemuan Ular Raksasa di Indonesia

Category : indonesia
7 Penemuan Ular Raksasa di Indonesiaby siroton.7 Penemuan Ular Raksasa di IndonesiaSebuah penemuan binatang buas nampaknya selalu menjadi hal menarik ditengah masyarakat . pemandangan langkah akan kehadiran binatang buas apalagi berukuran raksasa seakan menjadi daya tarik yang begitu hebat. Penemuan binatang buas berukuran raksasa ini kerap terjadi di hampir seluruh dunia. Taukah anda jika di Indonesia juga pernah beberapa kali terjadi penemuan binatang buas. Binatang buas […]

Sebuah penemuan binatang buas nampaknya selalu menjadi hal menarik ditengah masyarakat . pemandangan langkah akan kehadiran binatang buas apalagi berukuran raksasa seakan menjadi daya tarik yang begitu hebat. Penemuan binatang buas berukuran raksasa ini kerap terjadi di hampir seluruh dunia. Taukah anda jika di Indonesia juga pernah beberapa kali terjadi penemuan binatang buas. Binatang buas ini merupakan jenis spesies ular raksasa. Yang berukuran cukup besar, penemuan ular ular raksasa ini beberapa ditemukan secara tidak sengaja atau tiba tiba. Sementara sebagian lagi sengaja ditangkap karena membahayakan. Berikut ini penemuan 7 ular raksasa di Indonesia

Ular Raksasa Pemangsa Ternak Ditemukan di Bengkulu

Diawali penemuan ular raksasa sepanjang 6 meter di kabupaten Bengkulu tengah. seekor ular jenis python ditemukan warga di sebuah perkebunan kelapa sawit. Saat itu salah seorang warga berniat untuk mencari ternaknya yang berada di kebun namun betapa terkejutnya ia ketika melihat seekor ular berukuran besar tengah mengintai ternaknya. Dibantu warga lainnya, ular raksasa berukuran 6 meter ini pun dapat dilumpuhkan. Setelah berhasil ditangkap, ular raksasa ini kemudian di ikat pada bagian kepalanya dan digantungkan ke sebuah pohon dihalaman salah seorang warga.

Sontak saja pemandangan ular raksasa ini menjadi tontonan warga yang melintasi daerah tersebut. Sang pemilik halaman bernama madius mengaku kalau selama ini warga sering kehilangan ternak dan anjing di perkebunan mereka. Diketahui penyebab hilangnya ternak dan anjing warga ini karena dimangsa oleh ular raksasa .

Ular Sepanjang 8 Meter Ditemukan di Sragen

Berikutnya penemuan ular raksasa berjenis python di sragen jawa tengah. penemuan ular raksasa sepanjang 8 meter ini berawal dari informasi seorang warga bernama sutardi. Saat itu sutardi sedang berada di area persawahan dekat hutan jati, ia melihat seekor ular sangat besar. Kemudian sutardi mengajak rekannya endro untuk mencari dan menangkap ular raksasa ini. setelah beberapa jam melakukan pencarian, akhirnya mereka berhasil menemukan ular raksasa ini tengah bersembunyi di sebuah lubang.

Tak ingin membuang waktu, dibantu dengan dua orang warga lainnya. Mereka berhasil menangkap ular ini. kemudian sutardi langsung membawa ular raksasa ini kerumahnya dan menaruhnya ke sebuah kandang. Berita tentang penemuan ular seberat 1,5 kwintal ini pun langsung membuat heboh warga. Silih berganti wawrga berdatangan ke rumah sutardi untuk melihat secara langsung ular raksasa ini.

Ular Sepanjang Enam Meter Ditemukan di Selokan

Berikutnya adalah penemuan ular raksasa di kelurahan rawa buaya cengkareng jakarta barat. Sejumlah warga diwilayah ini berhasil menangkap seekor ular raksasa betina yang tengah mencari mangsa di sebuah selokan. Warga kemudian mengikat kepala ular untuk mencegah ular ini menyerang anak anak yang berkerumun. Penemuan ular sepanjang enam meter ini membuat kaget puluhan warga yang tidak jauh dari lokasi. Warga pun berdatangan ke sebuah rumah warga yang menyimpan ular raksasa ini. sebagian dari warga meyakini, di lokasi yang sama masih ada seekor ular lain yang belum ditemukan.

Warga mengaggap ular tersebut adalah pasangan ular raksasa ini.

Penemuan Ular Python Seberat 150 KG Ditangkap Warga di Lokasi Objek Wisata

Selanjutnya penemuan ular raksasa seberat 150 KG di taman hutan raya borehom kendari Sulawesi tenggara. Warga menangkap ular raksasa jenis python ini di sebuah objek wisata air terjun di kendari. Diketahui ular raksasa ini baru saja menelan babi hutan tak jauh dari lokasi penangkapan. Warga membutuhkan waktu setidaknya 3 jam untuk melumpuhkan ular sepanjang 7 meter ini.

Setelah berhasil ditangkap, warga beramai ramai mengangkat ular ini dan membawanya ke rumah salah seorang warga untuk dijadikan sebuah objek hiburan.

Python sepanjang 8 meter Ditangkap Warga di Kebun Sawit

Kembali ke Bengkulu, dikabupaten seluma Bengkulu ditemukan seekor ular berukuran raksasa. Warga berhasil menangkap seekor ular python sepanjang 8 meter disebuah perkebunan kelapa sawit milik warga. Kejadian ini berawal dari laporan seorang warga yang meminta tolong karena kambing miliknya dimakan ular raksasa ini.

Warga pun beramai ramai mendatangi perkebunan kelapa sawit untuk menangkap ular yang tidak diketahui asal kemunculannya ini. lantaran takut memakan korban, ular raksasa yang telah dilumpuhkan ini kemudian disimpan disebuah kotak kayu dihalaman rumah seorang warga. Warga yang mendengar penemuan ular raksasa ini langsung berdatangan kerumah tersebut untuk melihatnya secara langsung.

Ular Sanca Sepanjang 7 Meter Dilumpuhkan Warga

Berikutnya adalah penemuan ular raksasa disebuah jalan raya di kota Banjarmasin. Seekor ular raksasa batik sepanjang 7 meter lebih berhasil ditangkap seorang warga. Kejadian ini bermula ketika seorang warga bernama nelson sedang memeriksa kandang ayam miliknya tak jauh dari tepi jalan. Secara tiba tiba ia dikejutkan dengan kedatangan ular berukuran besar yang hendak memangsa ayam miliknya. Bersama sang ayah nelson berusaha menyelamatkan ternak ayamnya ini dengan menangkap sang ular.

Namun untuk dapat menangkap ular raksasa ini, ia harus berjibaku hingga tubuhnya sempat dililit sang ular. Kehadiran ular raksasa di tepi jalan ini pun lantas menjadi tontonan orang orang yang melintas. Hal ini membuat jalan disekitar lokasi mengalami kemacetan hingga 9 KM.

Python Sepanjang 8 Meter Ditemukan Terkapar di Pinggir Kali

Berikutnya penemuan ular raksasa di banda aceh. Warga menemukan seekor ular python sepanjang 8 meter dalam keadaan lemah dan perut membuncit. Saat itu ular raksasa ini berada disebuah pinggir kali dalam kondisi lemah. Tanpa buang buang waktu, warga langsung mengikat ular raksasa ini. diketahui ular besar ini kekenyangan lantaran baru saja memakan hewan ternak berukuran besar. Hal ini dapat dilihat dari perut ular yang membuncit. Kemudian warga membawa ular raksasa ini ke sebuah lahan kosong. Sayangnya kondisinya yang terlalu lemah ular python ini hanya mampu bertahan hidup beberapa jam saja. Kendati sudah mati, bangkai ular raksasa ini tetap menarik perhatian warga. Warga pun berdatangan ke lokasi untuk melihat python raksasa ini.

Related Posts