Aksi Aksi Keren Para Jomblo Agar Tidak Merasa Kesepian

Jomblo merupakan bahasa indonesia tidak baku yang artinya belum memiliki pasangan. Menurut kamus bahasa Indonesia, sehari hari awal mula kata jomblo adalah jomlo tanpa menggunakan huruf B yang artinya perempuan tua. Namun karena mengalami metamorphosis, berubahlah menjadi jomblo. Dan artinya pun mengalami perpanjangan yaitu laki laki dan perempuan yang belum memiliki pasangan walaupun sudah cukup umur.

Ada yang bilang jomblo itu pilihan, ada yang bilang jomblo itu masa masa menanti jodoh terbaik yang akan tiba disaat yang tepat nanti. Namun tak jarang juga para jomblo melakukan berbagai aksi untuk menunjukkan status kesendiriannya. Biasanya mereka kerap memasang foto meme meme lucu tentang jomblo di media social berupa singkatan singkatan lucu mengenai jomblo. Lagu berlirik jomblo, menuliskan kata kata yang bersifat galau atau melakukan berbagai aksi unik yang mengudang perhatian public.

Berikut ini aksi aksu unik jomblo agar tidak terlihat jomblo

Keliling Kota Memakai Gaun Pengantin

Aksi jomblo yang pertama dilakukan oleh seorang mesir bernama sama hami. Ia berkeliling kota kairo dengan menggunakan gaun pengantin. Mulai dari naik kereta bawah tanah, berjalan jalan di keramaian kota , bekerja di kantor , berbelanja hingga makan di restoran. Kemanapun dan dimanapun dia berada ia selalu mengenakan gaun pengantin.

Aksi perempuan yang merupakan seorang desainer interior ini ternyata mengundang perhatian masyarakat mesir. Menurut harian al arabiyah pada 19 januari 2015, aksi perempuan 27 tahun ini merupakan cara untuk menentang pandangan warga mesir yang menganggap perempuan yang tidak menikah sebagai tabu.

Sama melakukan aksi ini karena terinspirasi oleh keluarganya yang selalu menganggapnya sebagai gadis yang telah menikah. Dan ia telah bosan dikesampingkan oleh keluarganya karena tak kunjung menikah.

Membuat Trik Foto Agar Terlihat Berpasangan

Aksi si jomblo berikutnya dilakukan oleh seorang pra asal jepang bernama rama keisuke jenuci. Baginya menyandang status jomblo terkadang sangat menjengkelkan. Terlebih banyak teman yang memiliki pacar dan bisa memamerkan kemesraannya di jejaring social. Untuk itu ia pun tak mau kalah, pria muda juga berprofesi sebagai fotografer ini memposting beberapa foto di media social yang menunjukkan seorang dirinya sedang bersama dengan pasangan. Padahal , semua foto fotonya ini hanyalah trik fotografi.

Meski jomblo, keisuke bisa terlihat dirinya benar benar seperti memiliki seorang pasangan . dan hasilnya sebagian besar orang tak menyangka jika sebenarnya ia hanya melakukannya sendirian. Keisuke melakukannya dengan cara tangan kanannya di hias di beri lotion dan mewarnai kukunya dengan warna merah dan memakai gelang agar Nampak seperti tangan wanita. Kemudian ia memakai tangan wanitanya ini untuk mengelap bibir, mencubit pipi dan makan. Sementara tangan kirinya untuk mengambil gambar tersebut lewat ponselnya. Sungguh aksi yang unik dan kreatif

Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine

Bagi yang memiliki pasangan disaat hari valentine, bisa jadi menjadi hari yang sangat special. Namun nasib berbeda dialami para jomblo yang mungkin tak sama senangnya dengan mereka yang tak memiliki pasangan. Seperti sekumpulan para jomblo di tiongkok ini, mereka ternyata memiliki cara unik sekaligus terkesan kejam yakni melakukan aksi memisahkan pasangan agar duduk terpisah di bioskop pada hari valentine.

Dilansir dari surat kabar the telegraph, aksi ini dimulai dari seorang jomblo yang hendak memborong semua kursi di bioskop bernomor ganjil. Dan mengajak sekumpulan jomblo lainnya lewat dunia maya untuk membeli kursi bioskop dengan nomor tertentu. Tujuannya sudah jelas, agar para pasangan duduk terpisah pada 14 februari 2014.

Kumpulan jomblo ini focus pada film kisah romantic berjudul Beijing love story di sebuah mall populer di tiongkok. Didalam postingannya mereka juga menuliskan peringatan kepada para pasangan untuk bersiap duduk terpisah yang secara tak langsung meminta untuk menghormati para jomblo.

Boneka Rajutan Sebagai Kasih Impian

Selanjutnnya adalah aksi unik yang dilakukan oleh seniman belanda bernama norje degaiser. Ia adalah seorang wanita jomblo yakni membantu para wanita jomblo lainnya agar tidak lagi kesepian. Bukan mencarikan mereka kekasih tapi membuat boneka rajutan berbentuk manusia. Proyeknya ini dinamakan my knitted boyfriend. Bonekanya ini bisa dipeluk ketika para jomblo sedang merasa kesepian.

Boneka bernama Arthur ini dibuat dari benang rajutan yang hangat, sehingga saat boneka ini dipeluk memberikan rasa nyaman dang hangat bagi si pemeluk. Ukurannya pun disesuaikan dengan ukuran orang dewasa. Boneka Arthur ini menggambarkan soerang laki laki yang berkulit putih, berambut hitam dan selalu tersenyum. Selain itu boneka ini juga bisa diberi aksesoris seperti dasi, kumis, kacamata hingga tato.

Mantel Pasangan Yang Dapat Memeluk dan membisikkan Kata Cinta

Sepertinya jepang mempunyai inovasi unik untuk teman para jomblo. Karena sama sama jomblo, sekelompok mahasiswa teknik dari universitas subaka jepang menciptakan mantel yang sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan pria pria kesepian. Mantel yang diberi nama mantel ryaju ata the girlfriend quote ini memiliki penampilan jaket seperti pada umumnya. Namun jangan salah, ini bukan mantel biasa yang hanya berfungsi menghangatkan tubuh.

Pada saat henfond dinyalakan dan fungsinya diaktifkan, anda akan merasa berada di dekapan kekasih. Mantel ini juga mengeluarkan suara dan kata kata dari handfond dengan kalimat yang diucapkan selayaknya kekasih. Seperti kalimat “Maaf Apa Kamu lama Menunggu?” dan kalimat kalimat yang lain bersifat romantic.

Jasa Penyewaan Teman Kencan Wanita

Dan aksi sijomblo terakhir masih dari negeri sakura jepang. Bila anda tadi melihat aksi aksi para jomblo menciptakan barang barang unik untuk mengusir kesepian. Yang satu ini adalah jasa penyewaan wanita sungguhan bagi para jomblo yang kesepian. Teman disini benar benar untuk anda yang merasa kesepian dan butuh teman bicara atau sekedar jalan jalan bersama. Mungkin anda pernah mendengar teman sewaan untuk pergi ke pesta undangan agar tidak terlihat sendiri. Inilah salah satu yang menginspirasi perusahaan bernama client partner untuk membuat jasa penyewaan teman wanita. Sejak awal, perusahaan ini menekankan pelayanan yang diberikan pihaknya. Bukanlah menuruti kemauan client yang tidak pantas. Jika ingin menyewa teman kencan ini biayanya adalah 3000 yen atau sekitar 330 ribu rupiah.

Aksi Aksi Keren Para Jomblo Agar Tidak Merasa Kesepian | sirot | 4.5