7 Aksi Pasangan Suami Istri Teraneh di Dunia

Beberapa waktu belakangan ini kita dikejutkan oleh kelakuan aneh dan tak wajar dari pasangan suami istri utomo perbowo dan nur indria sari. Awalnya mereka ditangkap karena dianggap telah menelantarkan putra mereka D yang masih berusia 8 tahun, diusir hingga harus tinggal dijalanan selama sebulan. Bukan itu saja, saat yang berwajib mendatangi kediaman mewah pasangan itu di daerah cibubur, Jakarta timur. Rumah mereka tampak berantakan, banyak kotoran, hingga dianggap tidak layak menjadi rumah.

Tidak sampai disitu, ke empat anak lainnya ternyata tinggal dengan orang tuanya tersebut dalam keadaan deg degan. Menurut pengakuan salah satu anak, mereka sering kali mendapat kekerasan baik secara fisik maupun verbal. Hal tersebut membuat anak anak mengalami masalah mental dan komunikasi walau telah diselamatkan dengan tinggal dirumah yang aman.

Yang lebih mengerikan, pasangan yang berprofesi sebagai dosen dan ibu rumah tangga itu ternyata pengguna narkotika jenis sabu. Mereka sering menggunakan narkoba di depan anak anak kandung mereka sendiri. Kini pasangan aneh tersebut sedang menjalani proses hukum. Selain pasangan utomo perbowo dan nur indria sari ternyata ada pasangan lain yang tergolong aneh. Anda akan sulit memahami gaya hidup suami istri berikut. Seperti apa mereka? Berikut ini pasangan suami istri paling aneh di dunia.

Alina Davis dan Alison Brooks, Suami Istri seperti kembar identic


Jika melihat sekilas pasangan ini anda pasti mengira mereka adalah saudari kembari identic. Namun ternyata keduanya adalah pasangan suami istri, pasangan asal rusia alina davis dan Alison brooks mengikat cinta mereka pada 2014 lalu. Sang pria davis yang bernama asli dymitri kuzhihof mengaku kalau ia adalah pria hetroseksual. Tapi ia merasa lebih nyaman berpenampilan seperti perempuan.

Karena penampilannya tersebut kantor catatan sipil moskow nyaris tidak bisa mendaftarkan pasangan davis dan brooks, karena pasangan tersebut menjalin pasangan hetroseksual yang tak sesuai dengan aturan. Menurut davis lagi, petugas catatan sipil sempat marah ketika ia dan mempelai wanita muncul dengan gaun identic. Namun mereka bersikukuh agar acara pernikahan tersebut tetap terlaksana.

Demi mengirim pesan yang positif untuk pasangan tak konvensional lain di rusia agar tetap berani menikah.

Suami Istri Saling Bertukar Jenis Kelamin Lewat Operasi

Mendengar aksi pasangan ini, pasti orang akan bingung dan merasa ganjil . pasangan asal kota yong jo provinsi hunan, cina ini masing masing melakukan operasi plastic untuk mengubah alat kelamin mereka. Sang suami berubah menjadi wanita dan sang istri berubah menjadi pria. Chun lie, pria paruh baya itu memiliki kecenderungan feminism dan pemalu. Sedangkan istrinya sudah mulai lelah menghadapi mertuanya yang pemarah dan memutuskan ingin menjadi laki laki agar lebih disegani.

Ketidakpuasan atas jenis kelamin sebagai wanita saat ini juga dialami oleh zhiang sebelum ia menikah dengan chun lie. Ia adalah janda yang bercerai karena tidak akur dengan mertuanya. Setelah mereka melakukan operasi perbuahan identitas itu, mereka juga bertukar fungsi dalam rumah tangga. Chun lie menjalankan peran sebagai istri sementara zhian lie yang awalnya perempuan menggantikan posisinya sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

Hobi Mengumpulkan Sisa Makanan Selebriti Dunia

Pasangan suami istri teraneh selanjutnya adalah Michael dan franseska, pasangan asal inggris ini memiliki hobi yang tak biasa karena mereka berdua suka mengumpulkan sisa sisa makanan para selebritis dunia. Namun siapa sangka jika hobi yang terbilang aneh ini justru bisa menghasilkan uang. Beberapa waktu lalu, Michael dan franseska berhasil melego secuil pudding sisa makan pewaris tahta kerajaan inggris yaitu pangeran Charles dengan harga 300 poundstreling atau sekitar 4,5 juta rupiah.

Michael dan franseska bahkan membuka museum untuk menyimpan berbagai makanan sisa selebrita dunia dari berbagai kalangan. Awalnya hobi ini mereka lakukan karena berniat mengumpulkan uang demi membantu biaya operasi anak anak yang terserang kangker pada 2004 silam. Dan tak menyangka keduanya mendapatkan sukses besar dari hobi yang aneh tersebut.

Pasangan Dengan Perbedaan Tinggi Mencolok

Ada yang bilang cinta itu buta, kadang karena cinta kita mengesampingkan segala perbedaan yang ada. Bahkan bisa tak memperdulikan cemoohan orang. Demi cinta juga, pasangan yang menikah di perancis pada 14 april 1990 yaitu Fabian dan Natalie lutius memutuskan menikah. Pasangan ini memiliki perbedaan yang mencolok. Sang suami memilki tinggi 189 cm sedangkan sang istri tingginya hanya separuhnya saja yaitu 94 cm.

Walau Natalie lebih pendek dari suaminya, tapi secara usia wanita tersebut lebih tua dua tahun dari suaminya. Meski memiliki beda tinggi yang mencolok, tapi hal ini tidak menghalangi pasangan ini untuk dikaruniai anak.

Hugo dan Gabriel Parelta, Suami Istri dengan Tatto dan Tindik Terbanyak di Dunia


Sangat kompak, mungkin inilah kalimat yang sesuai dengan pasangan teraneh berikutnya. Pasangan suami istri hugo parelta dan Gabriel peralta sama sama memenuhi sekujur tubuh mereka dengan tattoo dan tindikan. Bagi pasangan Uruguay dan argentina itu tattoo merupakan seni yang indah. Sangking banyaknya tattoo dan tindikan di pasangan suami istri itu, mereka sampai dapat mencetak rekor di guiness world record.

Bayangkan saja mereka masing masing memiliki 50 tindikan, 11 implant pada tubuh, 5 implant pada gigi, 4 kali membesarkan telinga, 2 kali mengeraskan telinga dan sekali membelah lidah. Semua itu mereka lakukan dengan jalan operasi. Bagi banyak orang, aksi hugo parelta dan Gabriel peralta itu mungkin tamoak aneh dan tak lazim, tapi bagi pasangan ini mereka bangga bisa kompak dalam berpenampilan.

Pasangan Kembar Menikahi Pasangan Kembar Lainnya


Pasangan berikut memiliki keanehan yang unik, Diane dan Darlene terlahir identic. Setelah dewasa tanpa disengaja mereka menikah dengan pria kembar identic lainnya yaitu craige dan mark sanders pada 1998 yang lalu. Awalnya pasangan kembar asal amerika serikat itu saling bertemu di salah satu festifal di ohaio. Ajang festival tersebut memang menjadi ajang para kembar dari berbagai Negara. Menariknya, pasangan kembar pria itu melamar pasangan kembar wanita tepat di hari yang sama. Bahkan setelah menikah, dua pasangan kembar tersebut memutuskan untuk membeli rumah di area yang sama di daerah useter.

Dari pernikahan tersebut, craige dan Darlene dikaruniai 3 orang anak laki laki dimana dua diantaranya adalah kembar identic seperti kedua orang tuanya.

Katharine dan David Lowrie, Keliling Dunia Memakai Gerobak


Hal biasa bagi satu pasangan yang hobi travelling dan jalan jalan namun tidak biasa bagi pasangan yang satu ini, katherin dan david lowrie menjelajahi bumi dengan cara yang aneh. Mereka keliling dunia dengan membawa dua buah gerobak. Pasutri asal inggris itu masing masing menarik gerobak seberat 100 KG. mungkin anda akan bertanya apa tujuan mereka keliling dunia dengan menarik gerobak tersebut.

Gerobak yang mereka tarik itu tampak terbuat dari logam, fungsinya sebagai trolly. Ternyata Katherine dan david lowrie mengumpulkan flora dan fauna sepanjang perjalanan mereka. Pasutri ini sedang melakukan penelitian terhadap ekosistem liar di bumi. Mereka mulai menjelajah dunia per 28 juli 2012 dengan start di inggris dan mengakhiri perjalanan mereka di laut carribea.

Demi tujuannya, Katherine dan david lowrie telah menerjang laut, melalui hutan, mendaki pegunungan dan badai namun tetap membawa gerobak kemana mana. Akibat aksinya, pasutri itu mendapatkan apresiasi dari pangeran William.

7 Aksi Pasangan Suami Istri Teraneh di Dunia | sirot | 4.5