7 Kisah Manusia yang Bersahabat dengan Mahluk Gaib

Hal – hal yang berhubungan dengan supranatural dan sosok mahluk yang tak kasat mata atau mahluk astral merupakan salah satu fenomena yang menarik diperbincangkan bagi para pecinta misteri. Selain itu adanya interaksi dengan sosok astral dengan manusia seakakn membuktikan adanya kasat mata yang terlewati antara dunia manusia dengan dunia ghaib. Beberapa orang bahkan selebriti – selebriti ternama mengclaim bahwa dirinya bisa melihat sosok mahluk astral bahkan diantaranya mengaku pernah menjalin persahabatan dengan sosok tak kasat mata tersebut. Berikut ini informasi 7 Orang yang Bersahabat dengan Mahluk Ghaib

Persahabatan Pemilik Toko dengan Sosok Gadis Kecil


Seorang wanita pemilik toko baju pesta party shop di wales mengaku bersahabat dengan gadis kecil mahluk astral yang menghuni tokonya. Kisah ini bermula ketika katy duplock membeli toko 4 tahun silam, sejak saat itu ia sering mengalami kejadian misterius sekaligus menyeramkan. Seperti kemunculan kabut misterius di ruang bawah tanah, hingga sosok gadis kecil yang sering mengintip di jendela.

Lama kelamaan ia mulai terbiasa dan mengaku telah bersahabat dengan sosok mahluk astral tersebut yang ia yakini bernama sarah. Ia pun mengaku kerap kali dibantu oleh sosok gadis kecil itu dalam menjaga toko. Sementara itu warga setempat percaya bahwa sosok gadis kecil yang disebut sebagai sahabat katy adalah arwah penasaran gadis kecil yang bernama sarah yang beberapa tahun lalu jasadnya ditemukan di ruang bawah tanah.

Sosok Arwah yang Membantu Membersihkan Kafe di Skotlandia

Pemilik sebuah kafe di skotlandia mengaku bersahabat dengan mahluk astral yang menghuni kafenya dan bahkan membantunya membersihkan kafenya. Laura McCharty dan ibunya viona sang pemilik kafe mengaku bahwa sosok arwah yang dulunya dijuluki neni goni itu membantunya menggeser toples permen dan barang – barang lain saat mereka sedang membersihkan kafe.

Meski kerap membantu, terkadang neni goni melakukan hal usil seperti lukisan jatuh atau toples permen yang terjatuh.

Aktor Keanu Reeves Bersahabat dengan Arwah Ketika Kecil


Siapa yang tak kenal dengan aktor Hollywood satu ini? kepiawannya dalam acting sudah tidak diragukan lagi. Tapi tahukah anda jika Keanu reeves pernah bersahabat dengan mahluk tak kasat mata ketika ia masih kecil. Dia tak menyangka bahwa dia dan sosok tersebut sudah selayaknya seorang sahabat. Ketika Keanu sedang berusia 6-7 tahun ia baru saja pindah dari Australia ke new york, amerika serikat. Di kota itu ia dan keluargannya tinggal di apartement. Dan disitulah awal kejadian mistis dialaminya, seperti salah satunya ia pernah melihat sebuah jaket yang melayang ke arah pintu tapi taka da siapa – siapa dan tak berkaki, jaket itu terbang sendiri.

Ketika itu ia menganggap hal itu sebagai suatu yang keren, sementara pengasuhnya justru sangat ketakutan.

Demi Lovato Bersahabat dengan Sosok Arwah Gadis Kecil Sejak Usia 3 Tahun

Tak hanya Keanu reeves, penyanyi pop ternama demi lovato pun pernah bercerita tentang sosok persahabatannya dengan sosok mahluk ghaib. Bintang Disney tersebut mengatakan bahwa ia telah berteman dengan sosok arwah mahluk ghaib gadis cilik saat ia masih berusia 3 tahun. Rumahnya di texas dipenuhi dengan mahluk ghaib, dan salah satunya adalah sosok arwah gadis kecil bernama Emily yang menurutnya berusia 11 – 12 tahun.

Sang ibu pun kerap melihat demi berbicara dengan Emily, suatu hari sang ibu pernah mengundang paranormal ke rumahnya dan sang paranormal itu pun mengatakan jika sosok hantu yang mendiami rumah tersebut bernama Emily.

Demi menjelaskan bahwa ia adalah anak yang sensitive terhadap energy dan aura, ia dapat membedakan energy hitam dan putih. Dan dia juga memiliki firasat ketika sesuatu yang buruk akan terjadi.

Kisah Persahabatan Risa Saraswati dan Sosok Anak Kecil Berdarah Belanda

Salah satu selebriti Indonesia juga mengaku mempunyai sahabat tak kasat mata, dialah risa saraswati. Penyanyi asal bandung yang juga dikenal mempunyai kemampuan melihat mahluk astral sejak kecil dan bahkan ia menjalin persahabtan dengan sosok astral bernama peter. Peter diakuinya adalah sosok anak kecil berdarah belanda yang lahir dibandung.

Menurut pengakuan risa, peter juga meninggal di bandung setelah menjadi korban pembunuhan saat jaman penjajahan jepang. Pertemuannya dengan sosok peter terjadi ketika risa berada di rumah neneknya di bandung. Mulanya risa merasa rishi memiliki teman yang tak bisa terlihat orang lain. Namun lama kelamaan ia menikmati persahabatan tersebut. Selain peter, risa mengaku memiliki 4 sahabat lainnya yang juga berdarah belanda, bernama hans, henrik, William dan yansen.

Kisah pershabatannya dengan peter dan mahluk astral ia tuangkan dalam sebuah buku, selain itu kisah persahabatannya dengan sosok peter pun pernah ia tuliskan dalam sebuah lagu berjudul story of peter.

Kisah Sara Wijayanto dan Dua Sahabat Gaibnya

Selain risa sarasvati, selebriti lainnya yang mengaku memiliki sahabat gaib adalah sarah wijayanto. Sarah juga dikenal dengan kemampuan indra ke enamnya. menurut sarah, sosok astral yang menjadi sahabatnya di kediamannya yang bernama suti. Sosok suti diakuinya adalah sosok wanita yang cukup genit dan banyak ingin tahu soal pria. Menurutnya sosok suti itu meninggal di usia belia dan belum pernah berpacaran.

Selain suti sarah juga memiliki teman mahluk astral lainnya bernama ling – ling. Pertemanan sarah dan kedua mahluk astral itu sudah lama terjadi. Dia tidak sama sekali terganggu lantaran terbiasa melihat mahluk – mahluk astral yang berkeliaran di sejumlah lokasi angker yang pernah dikunjungi.

7 Kisah Manusia yang Bersahabat dengan Mahluk Gaib | Masgala | 4.5