Hotel Ekstrim Para Petualang di Dunia

Bagi anda penggila jalan – jalan atau traveller tentu tak masalah tinggal di hotel yang murah, yang terpenting adalah hotel tersebut menyediakan tempat tidur dan kamar mani untuk kita. Hotel berasal dari kata housetell yang diambil dari bahasa prancis kuno, bangunan publik ini sudah ada sejak abad 17 yang mempunyai arti tempat penampungan bagi pendatang yang melakukan perjalanan. Dalam perkembangannya hotel juga mengalami perubahan dan pembaharuan, berbagai macam fasilitas juga disediakan di hotel – hotel yang memiliki label bintang dan kelas satu. Para pesaing juga tak mau kalah menunjukkan keistimewaannya, salah satunya adalah hotel ekstreme penantang nyali. Seperti apa? Berikut ini informasinya.

Hotel Pengembara – Tibet

Hotel – hotel ekstreme penantang nyali yang pertama adalah Norden Camp Yang ada di tibet. Bagi anda yang menyukai dan mencintai keindahan alam beserta kehidupan binatang liar, hotel yang satu ini menawarkan jiwa advanture layaknya pengembala yang tinggal di peternakan. Konsep hotel ini dibuat oleh pengembala asal tibet yang memiliki filosofi mengagumkan.

Setelah mengenyam pendidikan diluar, norden tibet kembali dengan misi memperkenalkan tibet kepada dunia lewat pengalaman seru dari hotel yang mempunyai konsep ekstreme dan menantang para pengunjung untuk hidup di padang alam bersama rumput. Untuk menuju kesana kita membutuhkan waktu 20 menit dari kota biara tibet, hotel yang terletak di daerah pengembalaan ini memiliki luas sebesar 11 hektar dan berbatasan dengan sungai yang berkelok – kelok.

Hotel yang terletak diatas permukaan laut atau setinggi 10 ribu atas kaki ini menawarkan view terindah di tibet. Selain pemandangan, anda akan melihat marmut, rubah,, rusa dan banyak burung di angkasa.

Hotel Berkonsep Hutan – Chili

Pengalaman menantang selanjutnya adalah dengan menginap di hotel berkonsep hutan seperti yang ditawarkan lamontana magical huelo – huelo di chili. Sebab berada di tengah hutan, hotel ini berdiri tegak menyerupai gunung. Pengunjung yang menginap di belakang dimanjakan dengan fasiilitas terbaik yang ada.

Untuk sampai kesini bila anda berjalan dari querto fui anda akan membutuhkan perjalanan sepanjang 3 KM. Sementara bila anda memulai perjalanan dari naldum anda membutuhkan perjalanan sepanjang 6 KM. Dari sini anda akan melihat didalam hutan terpencil patagonian di chili yang melakukan konservasi pada hutan yang juga dijadikan model pariwisata oleh pemerintah setempat.

Fasilitas yang dibuat juga diperuntukkan bagi mereka yang sangat suka berpetualang. Antara lain pondok berbentuk jamur, kabin pedesaan, dan rumah pohon. Hotel berbentuk gunung berapi ini memiliki air terjun kecil yang mengalir ke bawah seperti lava. Bangunan hotel yang terdiri dari dinding, langit – langit, semuanya terbentuk dari kayu.

Hotel Diantara Kawah Api – Ekuador

Masih dari alam, hotel ekstreme berikutnya adalah hotel Pikaia Lodge di santa cruz, galapagos yang merupakan wilayah kepulauan di ekuador. Model bangunan yang berkolaborasi dengan kemewahan arsitek bergaya urban menjadi daya tarik tersendiri bagi hotel ini. Yang paling mengundang perhatian dan nyali adalah hotel ini terletak diatas dua gunung berapi yang masih aktive.

Bangunan utama dilengkapi dengan ruang tamu yang dibangun disepanjang lereng, beberapa switch juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan semua kamar memiliki area mandi dengan pemandangan sapuan gelombang samudera pasifik. Bangunan hotel ini masuk kawasan perlindungan UNESCO.

Hotel di Dalam Goa – New Meksiko

Belum cukup menantang gunung berapi? Bagaiamana bila anda menginap di hotel kokopeli cave di new meksiko. Anda akan merasakan pengalaman menginap didalam goa cocopeli, pada awalnya goa ini dipakai sebagai sebuah kantor penelitian geologi. Bila anda membawa mobil pribadi anda harus memarkir kendaraan anda jauh dari lokasi. Karena sisa perjalanan harus dilanjutkan dengan jalan kaki.

Pintu masuk hotel berada di puncak gunung dan hanya bisa dicapai dengan berjalan kaki menyusuri jalanan miring berbatu. Karena hotel goa ini berada di ketinggian 70 kaki dibawah permukaan tebing atau setara dengan gedung tujuh lantai. Goa ini terbuat dari bebatuan pasir yang telah berusia 65 juta tahun dan terletak 280 kaki diatas sungai la plata.

Fasilitas yang tersedia juga lengkap, bernuansa kawasan barat daya. Hotel ini menyediakan air panas, dingin, perlengkapan dapur, kolam batu dan shower air terjun.

Hotel Salju – Arctic

Terakhir adalah hotel kakslauttaneen arctic resort yang terletak menjulang diatas lingkaran kutub utara. Disudut timur di finlandia, desa lokabin terpencil di arctic ini tujuan utama bagi wisatawan yang menginginkan suasana peristirahatan yang romantis. Sambil berolahraga ekstreme seperti ski ice, sepeda gunung atau berkeliling dengan anjing.

Hotel ini menawarkan dua pilihan, yang pertama adalah eagle bersalju dan eagle beratap jendela kaca, kabin kayu. Setiap musim dingin di resort ini akan didirikan berbagai bangunan seni yang semuanya terbuat dari ice dan salju. Diantaranya galeri es, bar terbuat dari es, hotel es, dan restoran megah yang terbuat dari bahan baku es dan salju.

Bukan itu saja, hotel ini juga sering mengadakan kontes patung es berskala internasional. Pengalaman tak terlupakan bila kita menginap di hotel ini, kita dapat tidur sambil menyaksikan salju yang berjatuhan dari angkasa, dan asap yang sangat dingin.

Hotel Ekstrim Para Petualang di Dunia | sirot | 4.5