Tokoh Kartun yang Selalu Mengalami Kesialan

Hampir setiap orang di dunia ini menyukai kartun baik tua maupun muda sangat menggemarinya. Dan sering kita lihat di televisi pada hari libur atau waktu senggang, beberapa televisi di indonesia menayangkan berbagai macam film kartun, mulai dari kartun untuk anak – anak hingga remaja. Kita sendiri mengenal beragam tokoh kartun sebut saja tom and jerry, doraemon, naruto dan masih banyak lainnya. Nah tokoh – tokoh kartun tersebut ternyata ada yang berperan sebagai pahlawan dan ada juga yang selalu mengalami kesialan seperti karakter donald bebek yang bisa dibilang sering kali mengalami kesialan – kesialan karena ulahnya sendiri. Lalu ada siapa lagi tokoh – tokoh kartun yang sering mengalami kesialan? Berikut informasinya

Nobita

Nobita
Nobita


Yang pertama adalah nobita, ya salah satu tokoh utama di film kartun doraemon ini memang selalu sial. Nobita adalah anak kelas lima SD yang pemalas dan sering diganggu oleh giant dan teman – teman lainnya. Tak hanya itu, nobita juga tak pandai dalam pelajaran sekolah juga dalam olahraga. Sifatnya terlalu baik dan suka menolong, Tapi justru inilah yang menyeretnya kedalam masalah.

Nobita pun sering diejek oleh teman laki – lakinya karena punya hobi bermain karet yaitu sebuah hobi yang tak lazim yang dilakukan oleh seorang anak laki – laki di jepang. Bahkan ia punya kegemaran aneh lainnya seperti mengumpulkan tutup botol. Walaupun begitu ia pandai dalam membuat teka – teki dan bermain tembak – menembak.

Kebaikan lainnya adalah nobita seorang pcinta binatang. Ia diam – diam pernah memelihara berbagai macam hewan mulai dari kucing, anjing sampai seekor gajah afrika yang terpisah dari induknya. Meski demikian, separah apapun yang dialaminya nobita akan selalu gembira.

Tom

Tom and Jerry
Tom and Jerry

Siapa yang tidak tahu film kartun tom and jerry? Tom and jerry adalah sebuah kartun asal amerika serikat yang bercerita tentang seekor kucing manja yang bernama tom dan seekor tikus yang bernama jerry. Mereka berdua hidup berdekatan, karakter tom pemarah dan mudah sekali tersinggung, sementara jerry adalah karakter yang hidup bebas dan sangat pandai dalam mengambil kesempatan.

Tom dan jerry ini kerjaannya selalu bertengkar, tiap alur cerita biasanya berpusat pada usaha – usaha mustahil yang dilakukan tom untuk menangkap jerry disertai dengan konflik fisik dan kerusakan benda – benda disekitarnya. Dalam beberapa kesempatan mereka tampak bisa hidup damai berdampingan, jadi terkadang tidak jelas mengapa tom begitu bernafsunya mengejar jerry.

Tapi anehnya, sering kali malah tom yang mengalami kesialan. Walaupun penuh semangat dan bertekad bulat, namun tom selalu kalah dengan kecerdasan dan kelihaian jerry.

Squidward

Squidward
Squidward

Tokoh kartun yang selalu sial selanjutnya adalah squidward, salah satu pemeran dalam kartunn spongebob squerepants ini ternyata sering mengalami kesialan. Memiliki individu kasar, sinis dan gaya yang sombong. Membuat squidward tidak dihargai oleh orang lain.

Squidward digambarkan berwarna hijau terang dan memiliki alat hisap berwarna ungu diujung tentakelnya. Dia memiliki dua lengan dan empat kaki yang sedang, kepalanya besar dan botak, tubuhnya kurus, berhidung besar, bermulut lebar, dan matanya berwarna kuning. Ketika ia tertawa hidungnya tampak mengempis dan berkembang berulang kali, squidward juga memiliki banyak luka – luka, karena dalam setiap episodenya ia terluka. Hal inilah yang membuktikannya bahwa dirinya lemah, selalu sial dan tidak pernah bisa menang. Kesialan ini terjadi disebabkan oleh spongebob dan patrik.

Wile E.Coyote

Wile E Coyote
Wile E. Coyote

Anda pasti sudah tau dengan serial kartun loolytones, serial yang berasal dari amerika serikat ini diproduksi oleh warner bros dengan banyak tokoh utama yang salah satunya bernama wile e.coyote. Wile e coyote adalah seekor hewan coyote berwarna cokelat yang selalu mengejar road runner, sedangkan road runner adalah seekor burung biru yang berleher panjang memiliki ekor dan kaki panjangnya yang mampu berlari cepat dan bersuara mirip klakson mobil.

Wile e coyote selalu mengejar road runner, tapi karakter road runner yang lebih pintar membuat coyote bernasib sial meski dia menggunakan banyak cara untuk menangkap road runner, namun sering kali jebakan – jebakan tersebut gagal dan justru menjebak si coyote sendiri.

Mc Wolf

mc wolf
Mc Wolf

Dan tokoh kartun yang selalu sial yang terakhir adalah McWolf, karakter srigala ini terdapat di sebuah cartoon yang berjudul droopy dan dripple . Sebenarnya Mc Wolf adalah seekor serigala licik yang selalu bermusuhan dengan droppu dan dripple. Kapanpun dan dimanampun droppy dan dripple Berada dalam sebuah petualangan maka McWolf selalu berada disana untuk mengganggu mereka.

Kocaknya ketika Mc Wolf datang, droppy dan dripple selalu bersikap santai seperti menganggap Mc Wolf bukanlah sesuatu yang mengancam. Dan lucunya Mc Wolf selalu terheran – heran dengan karakter droppy dan dripple yang yang selalu tenang menyambut kedatangannya.

Tokoh Kartun yang Selalu Mengalami Kesialan | sirot | 4.5