Bakso Lobster Banyuwangi

Bakso ditambah dengan lobster. bagaimana rasanya?? yahh begitulah makaanan yang diciptakan oleh seorang warga di banyuwangi. memang bakso ini tidak asli banyuwangi akan tetapi bakso lobster ini memiliki keunikan tersendiri.

perpaduan antara bakso daging dan lobster membuat aroma makanan ini menjadi sangat menggoda. dicampur dengan kuah yang kaya dengan bumbu membuat makanan ini semakin menggugah selera. perpaduan warna pucat pada bakso dan merah pada lobster menjadikan makanan ini menggairahkan.

bakso lobster sendiri baru ada di banyuwangi pada awal mei 2014 yang terletak di jalan kepiting kelurahan tukang kayu banyuwangi. dan menjadi menu andalan warung ini. harga bakso lobster ini bervariasi. tergantung pada besar lobster. harga dimulai dari 15.000 hingga 30.000.

ide bakso lobster ini terlhir dari pemilik warung yang suka dengan bakso dan mempunyai budidaya lobster. hasbi sang pemilik warung ingin menggabungkan kedua kesukaannya sehingga mendapatkan penghasilan yang lebih dari budidaya lobsternya tersebut. warung ini dibuka mulai jam 4 sore hingga jam 9 malam. dalam waktu tersebut warung ini bisa menjual hingga 200 ekor lobster. jika pengunjung sedang rame ramenya warung ini bisa menjual 150 lobster dalam waktu satu jam. wawww rekor yang mengagumkan.

jika anda sedang bertravel atau liburan di banyuwangi yang terkenal dengan pantainya yang bagus. tidak ada salahnya mencoba kuliner yang satu ini. ayoo visit Banyuwangi

Bakso Lobster Banyuwangi |Masgala |4.5 |