Tutorial dan Tips Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di Indonesia – Tiket.com

Tutorial dan Tips Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di Indonesia – Tiket.com – Dalam melakukan perjalanan terkadang kita harus mengikuti aturan penyelenggara dalam hal trasnportasi diantaranya harus memiliki tiket perjalanan. Kebetulan admin akan share menganai bagaimana cara membeli tiket kereta api secara online. Mau tidak mau anda dalam melakukan perjalanan harus membeli tiket kereta api jauh-jauh hari supaya tidak repot. Sebenarnya saat ini sudah banyak agen-agen penjual tiket kereta api, termasuk anda bisa membeli di Indomaret dan Alfamart.
Baca Juga : Tutorial Membuat Video Iklan Dengan 45 Template Power Point Keren Abis – VIDGRAM
Namun jangan pusing kini dengan hanya anda membeli melalui online anda tidak bakal repot untuk antri sana sini, terlebih lagi sangat mudah hanya dengan malalui online baik anda menggunakan laptop maupun HP. Salah satu penyedia yang terpercaya adalah tiket.com. Namun Perlu diingat bahwa proses Checkout dan transfer sebaiknya dilakukan selama waktu yang ditentukan. Biasanya maksimal 60 menit atau satu jam, saran admin yaitu untuk secepatnya Anda melakukan transfer/pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran dengan tautan yang diberikan.
Berikut Tutorial Cara Beli tiket Online melalui Tiket.com :
1. Buka situs tiket.com dan pilih kategori kereta api dengan Klik Link Kereta Api disini
2. Cari Rute Perjalanan
Berpergian ke luar kota dengan Kereta Api kini lebih mudah dan nyaman. Cari dan tentukan rute perjalanan kereta Anda, sesuai dengan jadwal dan tujuan yang Anda inginkan.
 3. Pilih Jadwal Kereta Api
tiket.com menyediakan berbagai macam informasi tentang jadwal perjalanan untuk setiap rute perjalanan yang Anda pilih. Pilih sesuai dengan jadwal, harga dan tujuan yang Anda inginkan.
 4. Detail Penumpang
Detail informasi tentang harga dan jadwal keberangkatan perjalanan Anda tertera dengan jelas dan lengkap dalam ringkasan pencarian. Pastikan jadwal yang tertera sesuai dengan tujuan yang Anda inginkan.
5. Pilih Kursi
Posisi duduk menentukan kenyamanan perjalanan Anda. Di Tiket.com, kami membantu Anda dalam menentukan posisi kursi yang Anda inginkan, sesuai dengan denah asli dari PT.KAI. Pastikan Anda memilih kursi terbaik untuk perjalanan Anda.
 6. Pembayaran
Tersedia beragam metode pembayaran untuk kenyamanan transaksi Anda. Pilih metode pembayaran yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
7. Metode Pembayaran Tiket Kereta Api di Tiket.com
  • Pembayaran Dengan Kartu Kredit 
  • Pembayaran Dengan ATM Transfer 
  • Pembayaran Dengan CIMB Clicks 
  • Pembayaran Dengan Klik BCA 
  • dan sebagainya, pilihlah sesuai dengan yang anda punya

8. Pengiriman Voucher Kereta Api
Setelah pembayaran sukses diterima, Anda akan menerima SMS dan email berisi ringkasan voucher kereta api secara instan, maksimum dalam 60 menit.

9. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi  CS nya dari tiket.com
Tutorial Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah, bagaimana cara Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah, memesan dan Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah 2016, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah 2017, cara Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di tiket.com, apa itu Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di tiket.com, ulasan mengenai Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah, pesan gampang Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di alfamart, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di indomaret, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah traveloka, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah melalui web, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah melalui HP, Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah dan tiket pesawat, Membeli Tiket Online hotel indonesia termurah cara Membeli Tiket Online
Tutorial dan Tips Membeli Tiket Online Kereta Api Termurah di Indonesia – Tiket.com | sirot | 4.5