Orang Orang Ini Mempunyai Cara Unik Untuk Hindari Macet

Belakangan ini warga disejumlah kota besar pasti meresahkan kemacetan yang kian meresahkan. Misalnya Jakarta, kemacetan lalu lintas memang permasalahan yang pelik untuk diatasi. Kendaraan yang semakin hari semakin meningkat jumlahnya menjadi salah satu factor dari kemacetan. Terlebih lagi keadaan jalan tidak menyesuaikan dengan banyaknya kendaraan. Mengendarai mobil sendiri menembus kemacetan jelas bukan hal yang menyenangkan.

Beberapa mengembangkan banyak hal untuk mengatasi dan menghindari kemacetan, termasuk beberapa hal unik berikut. Berikut ini 7 cara unik hindari macet.

Pria Tiongkok Naik Kuda Pergi Ke Kantor

Terjebak macet sudah pasti bikin stress, apalagi jika kita sudah diburu waktu dan harus sampai ke tempat kerja tepat waktu. Gambar seorang pria yang menunggangi kuda di tengah kepadatan kota cina ini menjadi perhatian para netizen alias pengguna internet. Pria ini dulu menggunakan mobil sebagai alat transportasinya, namun karena macet parah ia sering datang terlambat ke kantor tiap hari sehingga gajinya terpotong.

Alhasil ia pun mencari solusi lain, tak menggunakan mobil ia lebih memilih menunggangi kuda untuk pergi ke kantor. Dengan menunggangi kuda, perjalanannya ke kantor menjadi lebih lancar. Ia bisa melewati sela sela kemacetan hingga sampai ke kantor.

Zeng Daxia Pergi Ke Kantor Memakai Parasut

Kemacetan yang setiap hari terjadi membuat salah seorang pengusaha di cina memutar otak agar bisa menghindarinya. Zeng daxia kemudian memutuskan untuk menggunakan parasut, parasut itu kemudian dirancang sedemikian rupa dengan menggunakan paragliding bermotor. Zeng menggunakannya untuk berangkat ke kantor daripada harus terjebak macet.

Hanya dengan waktu satu menit, pria berusia 42 tahun itu meluncur dengan mulus melintasi sungai xiangjiang. Zeng tidak beraksi sendirian, ia juga tergabung dalam komunitas lokal yang melakukan kegiatan serupa. Ia mengatakan lelah menghadapi kemacetan setiap hari. Sekarang dengan adanya parasut tersebut ia bisa sampai ke tempatnya bekerja hanya dalam beberapa menit.

Kemacetan menjadi hal yang biasa di zhuzhou karena dipisahkan oleh sungai xiangziang. Warga disisi kota lain harus melintasi jembatan zhuzhou, xiangziang sepanjang 1,3 KM yang membuat kendaraan mengantri. Untunglah pemerintah cina tidak melarang penggunaan kendaraan tidak lazim untuk beraktivitas sehari hari.

Membuat Mobil Mini

Terjebak dalam keadaan mecet memang membuat anda pusing karena tidak ada yang bisa anda lakukan kecuali menunggu. Namun hal itu tidak dialami oleh seorang pria asal tiongkok, ia tak mau hanya menunggu kemacetan setiap hari. Ia mempunyai cara unik untuk mengatasi semua berbekal dengan kemampuan yang ia miliki.

Dengan otak jeniusnya xu zhiyun mulai berfikir dan terciptalah kendaraan yang sangat mini untuk mengatasi kemacetan yang ia alami. Benar saja, setelah terciptanya alat ini banyak orang yang dibuat kagum karena dapat membelah kemacetan di shanghai. Ternyata kendaraan unik itu sudah direncanakan oleh xu sejak ia kecil, namun pria pintar ini baru kesampaian mewujudkan mimpinya saat ini.

Menjadikan Ambulans Sebagai Taxi di Moscow

Macetnya kota Moscow membuat sebagian orang berfikir agak unik, ada situs yang menawarkan layanan taxi dengan bentuk ambulans disana. Tugasnya adalah mengantarkan tamu agar bebas dari kemacetan. Selama perjalanan, taxi tersebut bisa membunyikan sirine dan menyalakan lampu agar pengemudi lain memberikan jalan.

Akhirnya kepolisian pun mengetahui kalau kendaraan tersebut bukan mobil ambulans biasa dan sengaja ditawarkan sebagai taxi atau kendaraan umum. salah satu cirinya adalah sang supir tidak menggunakan baju medis. Ketika polisi memeriksa kendaraan, didalamnya ditemukan interior yang mewah. Diketahui harga sewa taxi ambulans ini adalah $200 atau sekitar 2,4 juta rupiah.

Jalan umum di moskow terkadang jadi tempat parkir umum alias sering kali macet. Bukan karena pengemudinya yang memiliki kebiasaan buruk tetapi lahan tempat parkir disana kurang serta kurangnya pembatasan kendaraan membuat kemacetan semakin menjadi jadi.

Orang Orang Ini Mempunyai Cara Unik Untuk Hindari Macet | Masgala | 2017