5 Bandara Terbaik Untuk Tidur Bagi Para Traveler Dunia

sudah jadi salah satu transportasi paling popular di kalangan para pelancong. Hemat waktu dan punya berbagai tawaran kemudahan lainnya jadi sedikit alasan bagi sebagian besar orang untuk melakoni perjalanan udara. Walau punya kemampuan untuk menjangkau tempat jauh dengan catatan waktu lebih singkat, namun nyatanya kamu tetap menghabiskan waktu belasan jam di beberapa penerbangan.

Tak hanya itu, beberapa penerbangan pun ada yang menerapkan sistem transit, di mana kamu tak akan langsung mendarat di satu kota, melainkan harus berhenti di beberapa bandara sebelum sampai di tempat tujuan. Ketika transit di malam maupun siang hari, beberapa pengguna pesawat terbang kerap menghabiskan waktunya untuk tidur. Baru-baru ini para traveler berbagai informasi tentang bandara-bandara terbaik untuk tidur.

Bandara Internasional Vienna. Salah satu kota kanal dengan panorama cantik di Eropa ini ternyata punya bandara dengan tingkat kenyamanan baik bagi para traveler yang ingin tidur. Suasana bandara memang ramai, namun kamu bisa temukan kursi di ruang tunggu dengan jarak yang cukup jauh dari baris di depannya. Jadi, bisa merentangkan kaki untuk mencari posisi ‘tidur duduk’ yang nyaman.

Bandara Internasional Munich. Mengingat Munich, maka yang terlintas adalah panorama atap rumah dengan warna senada yang terlihat sepanjang mata memandang. Salah satu kota di Jerman ini ternyata masuk dalam kategori bandara paling baik untuk tidur. Lihat saja kursi panjang yang begitu nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat.

Bandara Internasional Helsinki. Finlandia terkenal akan keindahan kastil juga landscape yang memberi nuansa tenang. Namun kenyamanan yang ditawarkan tak hanya sampai di situ. Karena Bandara Internasional Helsinki jadi satu spot nyaman untuk tidur. Bahkan, pihak bandara sengaja menyediakan tempat untuk para penumpang beristirahat selagi menunggu penerbangan.

Bandara Internasional Seoul Incheon. Fasilitas yang ada di bandara ini memang bisa dikatakan yang terbaik, termasuk tempat nyaman untuk tidur. Bahkan, kamu bisa temukan deretan orang yang tidur di lantai ketika petugas bandara sudah tak berlalu-lalang. Juga, orang murah hati yang membagikan makanan bagi penumpang yang tidur di Bandara pun sempat terlihat di sini.

Bandara Internasional Singapura Changi. Terkenal akan kebun dengan berbagai tanaman, bandara yang bahkan punya ‘dinding hijau’ setinggi 5 meter ini masih punya keunggulan lain. Jadi salah satu bandara paling nyaman untuk tidur, kamu bisa beristirahat di kursi pijat gratis. Berada di dekat jendela membuatmu bisa melihat lampu kota kala malam dan mentari hangat ketika siang hari.

5 Bandara Terbaik Untuk Tidur Bagi Para Traveler Dunia | sirot | 4.5