Trading Binary Option Sebagai Alternatif Bisnis Online yang Mudah Profit

Bisnis online sekarang sudah mulai menyebar dan terkenal yang ditekuni oleh para pebisnis ataupun kalangan anak sekolahan, ibi-ibu dan hampir ke semua kalangan yang memang pingin terjun ke bisnis online. Mulai dari jualan online, trading online, jadi publisher online, Training Online yang semua bisa dilakukan dengan online.

Pada kesempatan ini penulis ingin berbagi dalam menggeluti bisnis online yaitu trading. Trading sendiri bermacam-macam, mulai trading saham, trading forex, trading binary option, trading bitcoin ataupun trading impor barang dari Cina yang lagi rame akhir-akhir ini. Pada kesempatan ini akan sedikit membahas tentang trading binary option yang menurut penulis sangat mudah mendapatkan profit 10$ sehari. 10$ sehari sekitar Rp 150.000 sehari. Simple dan mudah untuk mendapatkannya.

Nah selajutnya bagaimana cara trading binary option…?

Pertama-tama Buka akun trading di binary option, setelah itu pilih aset yang akan ditrading lalu tentukan apakah harga aset tersebut akan naik (Rise) atau turun (Fall) dari harga sekarang.

Contohnya adalah saya akan trading aset emas
Trading Emas
Kemudian saya akan memilih emas, kemudian saya analisa harga emas akan naik atau turun, jika naik, berarti saya akan pilih naik dan memasukkan jumlah yang akan di trading. Misalkan saya masukkan $10. Jika analisa saya tepat maka saya dapat keuntungan 94% dari $10 yang saya perdagangkan.

Jika sehari anda trading 3 kali dengan profit 94% tiap trading berarti anda bisa mendapatkan keuntungan 282% sehari.

Masalahnya adalah bagaimana menganalisa suatu aset dengan tepat…?

Nah, inilah yang paling sulit. Tetapi anda tdk perlu khawatir karena saya akan berbagi metode yang digunakan oleh para bankir untuk memprediksi pergerakan harga dengan tepat.
Pernahkah anda mendengar Follow the trends atau Trends is your Friend?

Kata-kata diatas sangat sering dilontarkan oleh trader namun sangat sulit untuk menerapkanya. Nah anda harus Ingat ‘ikuti trend dan tren adalah teman anda‘.
Mari kita lanjutkan cara menganalisa pergerakan aset dengan tepat, disini kita akan menerapkan metode Follow The Trends tadi. Saya sudah merangkumnya ke dalam 3 langkah mudah, cukup ikuti langkah dibawah ini dan jadilah trader yang profitable.

Langkah 1 : Membuka Akun Binary Option

Pertama sekali yang harus kita lakukan adalah mebuka akun binary option, karena jika belum memiliki akun nantinya akan sulit mengerti apa yang akan saya jelaskan dibawah.
Silahkan menuju binary option atau klik disini untuk membuka akun binary option anda, isikan nama, password dan email anda atau ikuti langkah-langkah yang diterangkan disana. Setelah mendaftar maka anda akan memiliki dana virtual $10.000 yang bisa digunakan untuk latihan.

Langkah 2 : Memahami metode “Following Trends”

Metode ini yang sering digunakan oleh banyak trader profesional dari seluruh dunia dan telah diakui menjadi strategi perdagangan yang paling efektif. Following trends adalah salah satu jenis analisa teknikal yang berdasarkan pemantauan data historis untuk mengidentifikasikan dan menangkap garis tren. Sebuah garis tren dapat digambarkan sebagai gerakan harga secara berkelanjutan dalam satu arah. Garis ini didasarkan pada konsep bahwa harga selalu bergerak berdasarkan tren.

Garis tren biasanya menunjukkan kemana harga akan bergerak dan semua aset cenderung mengikuti tren. Jadi dengan memantau harga suatu aset, kita bisa mengetahui tren seperti apa yang sedang terjadi.

Sebagai contoh, jika harga suatu aset menunjukkan peningkatan dalam priode tertentu maka kemungkinan untuk melanjutkan penaikan pasti lebih besar, Dengan seperti ini maka kita harus pasang ‘Naik / RISE / Higher’ untuk memprediksi harga akan naik.

Mengidentifikasikan sebuah tren : Saya mengidentifikasi tren dengan menggunakan grafik pada time frame tertentu, mengenali tren sangatlah mudah, kita hanya perlu fokus pada grafik yang ditampilkan.

Untuk grafik bisa lihat grafik chart, yang akan terlihat perwakilan tren yang sedang berlangsung.
Setelah mengetahui apa yang dimaksud garis tren, maka selajutnya mengenali 3 jenis tren yang sedang berlaku. Jika anda sudah tahu dan bisa mengenali jenis tren ini maka anda sudah siap terjun dan menghasilkan penghasilan tak terbatas dari binary option.

Berikut adalah 3 Tren yang berlaku :

1. Trend Naik
 Trend Naik
2. Trend Turun
 Trend Turun
3. Sideway (Tidak terjadi Trend)
SIDEWAY

Langkah 3 : Mengatur Manajemen Keuangan Anda

Langkah ini adalah langkah yang paling penting karena pada tahap ini kita akan mengatur bagaimana manajemen keuangan yang profitable ketika trading binary option. Anda tidak boleh mentrading asal-asalan, Yang paling penting adalah mengatur modal kita dengan manajemen yang baik.

Kalau saya biasanya akan mentradingkan 10% dari modal yang saya punya.
Misalkan modal yang saya punya : $100
Maka dana yang akan saya tradingkan sebesar : $10
Jadi seandainya terjadi salah menganalisa, masih punya 9x kesempatan untuk melakukan trading lagi.

Demikianlah informasi tentang trading binary option, silahkan anda pelajari lebih lanjut ke www.masgala.blogspot.co.id yang membahas tentang tip trik trading binary option.

Trading Binary Option Sebagai Alternatif Bisnis Online yang Mudah Profit |masgala |4.5 |