7 Pantai yang Mengharuskan Pengunjungnya Tanpa Busan4 di Dunia

7 Pantai yang Mengharuskan Pengunjungnya Tanpa Busan4 di Dunia – Di dunia ini banyak pantai-pantai unik yang memperbolehkan para pengunjungnya berenang atau berjemur dipantai tanpa menggunakan busan4 sehelaipun. Dengan hampir semua pengunjung diharuskan melepas pakainnya untuk berbaur dengan para pengunjung pantai lainnya.

Samurai Beach adalah Pantai yang mengharuskan pengunjungnya tanpa busan4

Beberapa Pantai yang mengharuskan pengunjungnya tanpa busan4 diantaranya :

1. Red Beach – Yunani

Satu satunya pantai di yunani yang pernah masuk dalam “The World’s Best Nud3 Beaches” di Sky Travel TV channel. Dinamakan red beach karena pasir pantainya yang berwarna merah. Untuk mencapai pantai ini ada dua rute yang mana semuanya tergantung akan fisik anda. Rute yang paling menyenangkan adalah rute yang melewati jalan yang naik turunnya sangat curam.

2. Pantai Spiaggia di Guvano – Itallia

Terletak di corniglia Italy. Pantai ini Terkenal dengan tradisi tanpa busan4nya yang mengajak anda kembali di tahun 60’an. Untuk sampai kesana anda harus berjalan kaki dari stasiun kereta api Corniglia menuju kearah desa, dan anda harus melewati terowongan yang gelap. Jangan lupa untuk membawa senter. Setelah sampai disana anda akan menjumpai orang orang itali yang sedang telanj4ng menikmati pantai spiaggia di guvano. Dan mungkin hanya anda satu satunya turis disana.

3. Bellevue Beach – Denmark

Pantai Bellevue adalah pantai yang paling terfavorit di atara pantai pantai yang ada di Kopenhagen. Pasirnya yang sangat bagus, bersih dan lembut menjadi salah satu alas an pengunjung datang kesini. Serta air lautnya lebih bersih dari pantai pantai yang lain dikarenakan pantai ini jaih dari pelabuhan Kopenhagen. Selain itu ada lapangan rumput dan tanaman tepat dibelakang pantai jika anda ingin pic nic disana. Merasakan panasnya sinar matahari.

4. Samurai Beach – Australia

Jika anda sedang mencari pantai yang tenang dan anda dapat melepas seluruh pakaian anda, disinilah tempatnya. pantai ini juga sangat bagus untuk off-roading. Kebanyakan turis yang berkunjung kesana menggunakan mobil 4WD. Dan di pantai ini tidak ada fasilitas apapun. Jadi jika anda ingin buang air besar atau membuang sampah, sebaiknya anda mempersiapkannya.

5. Plage de Tahiti France

Plage de Tahiti adalah pantai yang terkenal di dekat saint-tropez. Pantai ini adalah salah satu Top nud3 beach in Europe. Makanan disini enak dan tidak semahal di saint- tropez. Plage de Tahiti juga tempat para selebriti terkenal berkumpul.

6. Praia do Pinho – Brazil

Terletak di kota Balneario Camboriu, sekitar 80 km dari pusat Florianopolis. Praia do pinho adalah naturist beach pertama di brazil. Di pantai ini tanpa busan4 di pantai adalah suatu keharusan. Tidak ada kata untuk tidak telanj4ng karena orang orang disekitar melakukannya.

7. Valalta – kroasia

Terletak 7 meter dari pusat kota Rovinj dan terletak di tepi laut. Pantai ini menyuguhkan berbagai fasilitas yang baik dan berkualitas. Perkemahan bintang 3, marina, kolam renang air laut, dan pembuatan bir sendiri. Perkemahan di tempat ini dapat menampung hingga 7200 tamu dan memiliki 5 kilometer garis pantai yang panjang.

Demikian informasi 7 pantai yang mengharuskan pengunjungnya tanpa menggunakan busana4 ketika berkunjung ke pantai tersebut. Terdengar aneh dan unik, terutama bagi orang tinur yang menganggap hal seperti itu masih sakral dan aneh.