Green Bay Banyuwangi

Green Bay Banyuwangi atau Teluk Hijau Banyuwangi adalah pantai yang sudah tidak asing lagi bagi treveller atau wisatawan Indonesia. Keindahan lautnya yang masih perawan membuat teluk Hijau menjadi salah satu tujuan treveller Indonesia. Lautnya yang berwarna hijau, banyaknya binatang kera yang masih berkeliaran disekitar kawasan wisata Green Bay Banyuwnagi, juga adanya tebing yang sangat menarik dan adanya air terjun yang menambah semakin lengkapnya wisata Green Bay Banyuwangi. Dengan adanya semua paket lengkap di area kawasan Teluk Hijau Banyuwangi ini membuatnya berbeda dengan pantai-pantai yang lain di Banyuwangi. Akan tetapi yang lebih unik dari teluk Hijau Banyuwangi adalah adanya teluk di dalam teluk. penasaran? Makanya datang ke Banyuwangi dan kunjungi tempat-tempat destinasi wisata yang ada di Banyuwangi, niscaya Anda akan berdecak kagum dengan keaneka ragaman wisata di Banyuwangi yang menarik dan menakjubkan.

Untuk mencapai teluk Hijau Bayuwangi, Anda akan menghadapi beberapa rintangan. Rintanga yang ada mulai dari jalan yang rusak setelah perkebunan hingga menuju ke lokasi yang dilanjutkan dengan harus jalan kaki sekitar 1 kilo meter yang sangat melelahkan. Diharapkan Anda membawa air putih secukupnya agar tidak kehausan. Jika Anda berangkat dari Banyuwangi kota. Jarak ke Green Bay Banyuwangi sekitar 90 km. Jalannya searah dengan pulau Merah, jadi gak usah khawatir, ikuti saja plang atau papan penunjuk yang menuju ke pulau Merah. Setelah hampir sampai ke pulau Merah maka jika ke kiri menuju ke pulau Merah dan jika lurus terus akan ke teluk Hijau. menuju ke arah desa sarongan. setelah melewati perkebunan. jalan menuju teluk hijau sangat rusak. sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai lokasi.

Teluk Hijau Banyuwangi

Tiket masuk ke teluk seperti tempat tempat wisata di banyuwangi lainnya yaitu sekitar Rp 7500 rupiah per-orang dan Rp 5000 rupiah untuk per-motor. murah kan. hehe

Berikut ini beberapa foto-foto Green Bay Banyuwangi yang Memukau

Teluk Hijau Banyuwangi atau Green bay Banyuwangi

Tebing Green Bay Banyuwangi

Foto diatas adalah salah satu tebing di teluk hijau. tebing ini akan terlihat ketika anda sedang jalan kaki menuju ke Teluk Hijau Banyuwangi.

Teluk Hijau Banyuwangi yang memukau

Plang Informasi Green Bay Banyuwangi

Teluk Hijau Banyuwangi berada di kawasan taman nasional Meru Beriti. Di teluk Hijau juga ada pantai stoneshore. Dimana begitu banyak bebatuan yang ada di tepi pantai. Ketika ombak datang pantai ini akan berbunyi khas, ditambah dengan angin yang sedang berhembus membuat suasana di pantai stoneshore menenangkan hati.

Pantai Green Bay Banyuwangi

Pantai Green Bay Banyuwangi

Di Teluk Hijau juga ada air terjun. jarang jarang ada air terjun yang langsung bertemu dengan pantai. air terjun ini biasanya digunakan oleh pengunjung untuk membilas badan setelah berenang di pantai.

Air Terjun Teluk Hijau Banyuwangi

Air Terjun di Gren Bay Banyuwangi

Dekian penjelasan tentang Teluk Hijau Banyuwangi atau yang lebih dikenal dengan Green Bay Banyuwangi sebagai salah satu wisata Banyuwangi yang mulai terkenal di kalangan traveller. Banyuwangi memang penuh dengan pesona wisatanya yang sudah tidak diragukan lagi, jangan lupa berkunjung ke Banyuwangi yang terkenal dengan The Sunrise Of Java. Selamat berwisata ke Banyuwangi.

Baca juga : Tempat Wisata Banyuwangi yang Mirip Luar Negeri