Ngeri, 7 Boneka Ini Membawa Petaka Bagi Orang di Sekitarnya

Umumnya boneka menjadi mainan anak yang sangat lucu. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang dijadikannya barang koleksi. Boneka boneka tersebut dibuat berbagai bentuk dan banyak boneka boneka yang dibuat menyerupai manusia, bahkan banyak boneka yang dibuat mirip seperti anak balita. Namun beberapa boneka berikut ini bukan diliputi hal hal lucu melainkan kisah kisah seram, bahkan melihat bentuknya saja dapat membuat kita merinding. Beberapa boneka ini diduga menyimpan beberapa cerita mistis yang konon membawa petaka. Mulai dari yang mengalami sakit hingga menyebabkan kematian. Berikut ini 7 boneka pembawa petaka

Boneka Peggy, Boneka Terkutuk yang Membuat Orang Jadi Sakit

Seorang paranormal asal shawesburry inggris mengklaim ada puluhan orang yang terkena terror boneka misterius bernama peggy. Konon menurut sang para normal jane harris puluhan orang jatuh sakit ketika melihat boneka tersebut.

Peggy merupakan boneka yang menyerupai sosok gadis kecil yang diduga menjadi boneka terkutuk yang sangat menakutkan. Boneka peggy sekarang dimiliki oleh jane harris yang kabarnya telah menerima boneka tersebut dari mantan pemiliknya yang telah mencoba menyingkirkan boneka terkutuk tersebut.

Konon boneka peggy telah menjadi penyebab atas rentetan mimpi buruk mengerikan dan serangan sebagai macam penyakit misterius yang tidak bisa dijelaskan secara medis. Jane harris sendiri adalah seorang penyelidik paranormal di shawesburry inggris yang memiliki jasa paranormal haunting gost. Setelah ia memperoleh boneka tersebut, ia mulai menggunakan media supranatural untuk berkomunikasi dengan sosok ghaib yang kemudian mengunggah rekaman videonya ke media social.

Dan kabarnya setelah video tersebut diunggah beberapa laporan mulai muncul dari orang orang yang telah mengklaim telah menderita berbagai gejala aneh setelah menonton video. Termasuk sakit kepala, mual dan nyeri dada. Dari penuturan jane dan para rekan rekan paranormal lainnya, mereka berpendapat jika peggy didiami oleh sosok yang gelisah dan tertekan karena dianiaya.

Boneka Joliet, Pembawa Kutukan yang Menyerang Bayi Laki Laki

Boneka Joliet merupakan boneka yang menyerupai sosok bayi yang berasal dari empat generasi lampau dari keluarga ana. Konon boneka ini mempunyai pengaruh mistis yang kuat dalam keluarga tersebut dan membuatnya tetap dijaga walaupun sang keluarga tahu bahwa boneka itu kabarnya memiliki kutukan. Yaa kabarnya selama empat generasi berturut turut seluruh anggota keluarga berjenis kelamin wanita yang ada dalam keluarga ana telah dikutuk. Namun kutukan tersebut menyerang bayi laki laki yang baru saja lahir pada keluarga ana.

Konon anak laki laki yang baru saja dilahirkan tersebut akan meninggal pada hari ketiga pasca proses persalinan berlangsung. Kabarnya pada malam hari kerap terdengar suara jeritan dan tanpa sebab. Konon berasal dari bayi laki laki yang meninggal dunia tiga hari pasca persalinan berlangsung tersebut.

Boneka Katja, Jika Dipandang 20 Detik Akan Membawa Malapetaka

Boneka pembawa malapetaka selanjutnya adalah boneka katja yang berasal dari jaman kekaisaran rusia sekitar tahun 1730. Boneka katja dipercaya membawa kutukan yang sangat menyeramkan. Konon jika dipandang lebih dari 20 detik dan mengedipkan mata, siapapun yang memandangnya akan mengalami malapetaka.

Kisah kutukan katja berasal dari kehamilan sang selir kerajaan yang bernama selir syar di rusia. Saat hamil si selir mendambakan anak laki laki, namun yang lahir adalah bayi perempuan dengan wajah cacat. Karena saat itu masyarakatnya masih mempercayai tahayul, bayi yang tak berdosa itupun dibunuh dengan cara dibakar hidup hidup.

Konon boneka tersebut dibuat oleh sang selir dari apu bayinya yang dicampur dengan porslen dan keramik. Kabarnya boneka ini disimpan dan dijaga ketat oleh keluaraga si selir dari generasi ke generasi. Karena boneka ini dipercaya membawa kutukan sakit hati bayi si selir yang tewas tidak wajar dan membawa malapetaka bagi yang menemuinya.

Boneka Amanda, Bisa Berpindah Tempat Sendiri Dan Membawa Nasib Buruk

Boneka Amanda dikabarkan boneka yang dianggap angker yang pernah dijual di ebay. Menurut cerita yang beredar, boneka Amanda awalnya dibuat oleh hendrik handwork pada tahun 1884 dan dijual di ebay pada agustus 2003 setelah pemiliknya tidak menginginkan lagi dan diketahui ditempatkan dibeberapa kali disebuah pelelangan.

Kabarnya boneka Amanda menyimpan suatu misteri sehingga tak diinginkan lagi oleh pemiliknya. Konon boneka Amanda pernah terlihat berpindah tempat tanpa sebab. Boneka ini juga dipercaya membawa nasib buruk bagi mereka yang tidak disukainya. Menurut kabar yang beredar, jika Amanda tidak menyukai rumah tempat tinggalnya, dia akan melampiaskan malapetaka pada rumah tersebut yang menyebabkan dia akan ditaruh di pelelangan lagi. Konon keberadaanya saat ini tidak diketahui.

Boneka Bebe, Yang Menyebabkan Hal Hal Aneh Dalam Rumah

Boneka bebe merupakan boneka berambut merah dengan bola mata biru yang dibuat 1976 silam. Boneka ini juga dikabarkan memiliki kisah mistis. Adalah Janes yang memiliki boneka tersebut, seorang kolektor boneka hantu. Menurut janes, semenjak boneka bebe menjadi salah satu boneka dari 25 boneka berhantu lainnya yang berada dirumahnya. Boneka tersebut kerap kali mengakibatkan hal hal aneh dirumahnya.

Suatu saat janes mendengar gaduhan dari loteng dimana tempat ia menaruh boneka bebe. Namun setelah diperiksa tidak terjadi apa apa. Dan tiba tiba ia mengalami mimpi buruk dimana semuanya menjadi hitam dan seakan ia terjatuh. Dan tiba tiba ia melihat sesosok pria tinggi dan marah. Juga terdengar suara teriakan dari seorang anak perempuan serta tangisan.

Dan saat ia terbangun dari mimpinya, tiba tiba disebelahnya ada boneka bebe. Dia menduga boneka bebe dirasuki sosok roh anak perempuan yang telah dibunuh.

Boneka Harold, Yang Konon Dianggap Pembawa Nasib Buruk Hingga Kematian

Boneka yang diduga membawa petaka lainnya adalah boneka Harold. Kabarnya boneka Harold adalah boneka berhantu pertama yang dijual di ebay. Konon banyak hal hal buruk yang menimpa orang orang yang memiliki boneka tersebut. Diantaranya adalah seorang wanita yang tiba tiba menderita tumor otak dan meninggal setelah sebulan memiliki boneka Harold. Padahal sebelumnya ia tampak sehat, seminggu kemudian teman dari wanita tersebut menyimpannya, namun sebulan kemudian ia meninggal karena jatuh dari tangga. Kemudian keluarga dan kerabatnya taka ada yang mendekati boneka tersebut karena mereka menduga boneka Harold yang mengakibatkan semuanya

Robert The Doll, Pembawa Celaka Jika Dipotret Tanpa Ijin

Boneka pembawa petaka yang terakhir adalah Robert the dall atau Robert. Boneka yang saat ini ada di museum sejarah ini dipercaya membawa kutukan. Konon ketika ada pengunjung yang memotret boneka tersebut tanpa ijin akan membawa celaka yang menimpa keluarga tersebut beserta keluarganya. Menurut cerita yang beredar, boneka tersebut dahulunya adalah milik seorang pelukis dan penulis amerika Robert yujin auto.

Pada 1906 yujin mendapatkan boneka dari seorang pelayan dari bahama yang tanpa diketahuinya memiliki ilmu hitam dan fudu. Pelayan tersebut tak menyukai keluarga yujin dan ingin melakukan sesuatu yang buruk pada mereka. Segera setelah itu, berbagai kejadian aneh sering muncul dirumah yujin yang dipercaya berasal dari boneka Robert. Dan ketika yujin meninggal pada tahun 1974 boneka itu ditinggalkan begitu saja diloteng sampai suatu ketika rumah itu dimiliki oleh keluarga lain.

Pemilik rumah baru yujin memiliki putri berusia 10 tahun. Konon pada suatu malam, gadis kecil itu tiba tiba berteriak histeris dan mengatakan jika Robert berjalan dan mencoba menyerangnya.

Ngeri, 7 Boneka Ini Membawa Petaka Bagi Orang di Sekitarnya | Masgala | 2017