Rekomendasi Tempat Wisata untuk Bulan Madu Pengantin Baru

Rekomendasi Tempat Wisata untuk Bulan Madu Pengantin Baru – Bulan madu adalah hal yang paling menyenangkan dan mengesankan dalam hidup. Biasanya bulan madu dilakukan bagi mereka yang baru saja menikah. Rupanya ada banyak cara yang dilakukan bagi pasangan agar bulan madu mereka tetap romantic. Namun sayangnya tak sedikit dari mereka yang justru melakukan bulan madu ke luar negeri.

Perlu disadari bahwa di Indonesia sendiri banyak tempat wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk bulan madu bersama pasangan. Selain lebih hemat, bulan madu di Negara sendiri juga tak kalah indahnya dengan tempat-tempat bulan madu lainnya di luar negeri. Nah, berikut ini adalah rekomendasi tempat yang paling cocok untuk bulan madu.

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata untuk Bulan Madu Pengantin Baru

 

1. Kaliurang Yogyakarta

Wisata Kaliurang Yogyakarta Tempat Wisata untuk Bulan Madu

Tempat bulan madu romantis di Kaliurang, Yogyakarta memang sangat menarik untuk disambagi. Keberadaanya di Dusun Kaliurang, Sleman, sekitar 28 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Pemandangan yang disajikan berupa latar belakang pegunungan yang memukau, sehingga berhawa lebih sejuk dan menyegarkan. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pasangan seperti mengunjungi Museum Ulen untuk mempelajari sejarah dan kebudayaan orang jawa. Bahkan anda dan pasangan juga bisa berenang di kolam besar Taman Wisata Plawangan yang airnya berasal dari mata air bukit lerang.

2. Pulau Cubadak, Sumatera Barat

Pulau Cibudak Sumatera Barat tempat wisata buat bulan Madu

Anda bisa mengajak pasangan untuk bulan madu di Pulau Cubadak, Sumatera Barat yang paling romantic. Pulau dengan alam yang eksotis di lepas pantai Padang ini layak untuk dijadikan tujuan wisata, termasuk bulan madu. Ada berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan bagi pasangan yang sedang bulan madu, yakni bisa tracking ke atas bukit Cubadak, snorkeling, atau diving. Adapun pemandangan di Pulau Cubadak menyuguhkan air laut yang biru jernih untuk memanjakan mata. Selain itu, hutan lebat yang masih belum banyak terjamah di Pulau Cubadak.

3. Kampung Sampireun, Garut

kampung Sampireun Garut tempat wisata buat bulan Madu

Kini saatnya anda dan pasangan menyambangi Kampung Sampireun untuk menikmati suasana bulan madu romantis selain laut dan pantai. Tempat wisata untuk Bulan Madu kali ini terletak di Kampung Sampireun yang berlokasi di Garut bisa jadi rekomendasi yang tepat bagi para pasangan yang baru menikah. Suasana pedesaan yang tenang serta pondokan yang dibangun di pinggir telaga adalah daya tarik utama dari Kampung Sampireun. Fasilitas yang tersedia terbilang lengkap seperti kolam renang, akses internet, bale bengong, fishing pond, sport center, dan lain-lain.

4. Pulau Moyo, NTB

Pulau Moyo Nusa Tenggara Barat tempat wisata buat bulan Madu

Satu lagi tempat wisata untuk Bulan Madu adalah di Pulau Moyo. Destinasi wisata yang berupa dunia bawah laut dan alam yang asri dan lokasinya berada 3 kilometer dari lepas pantai utara Sumbawa.Keindahan bawah laut pulau Moyo adalah menu utama yang menarik wisatawan untuk berkunjung. Kamu bisa snorkeling, melihat indahnya warna-warni segerombolan ikan tropis, menyelam di dekat ikan pari, dan berenang dengan ikan hiu putih.

Bagaimana, anda tertartik pergi ke tempat wisata untuk bulan madu di tempat wisata di atas…? Mulailah merencanakan dari sekarang sehingga konsep bulan madu anda lebih terprogram.

Baca juga : 25 Info Tempat Wisata di Semarang

Rekomendasi Tempat Wisata untuk Bulan Madu Pengantin Baru | masgala | 2017