Valentino Rossi Liburan Di Labuan Bajo Pulau Komodo Indonesia

Valentino Rossi Liburan Di Labuan Bajo Pulau Komodo Indonesia – Ini dia Informasi Valentino Rossi Liburan Di Labuan Bajo Pulau Komodo Indonesia Terbaru Untuk, yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan warga Indonesia dengan kedatangan Valentino Rossi ke Indonesia. Warga pada ingin berphoto bersama Rossi sebagai kenang-kenangan.

Valentino Rossi Liburan Di Labuan Bajo Pulau Komodo Indonesia

Labuan Bajo – Tuntas sudah liburan Valentino Rossi di Labuan Bajo, NTT. Mengunjungi Pulau Komodo dan objek wisata lain, ‘The Doctor’ bilang: very beautiful island!

Valentino Rossi Liburan Di Labuan Bajo Pulau Komodo Indonesia

Source : detik.com

Ardiansyah atau biasa disapa Ian, merupakan traveler yang beruntung. Secara eksklusif dengan detikTravel, dia bercerita tentang penerbangannya satu pesawat bersama Valentino Rossi. Bahkan, duduknya pun sejajar.

“Rossi datang last minute ke Bandara Komodo, dia masuk pesawat paling terakhir. Dia duduk paling depan di bagian kiri dekat jendela. Saya duduk di bagian kanan dekat jendela,” katanya kepada detikTravel, Jumat (27/1/2017).

Penerbangan tersebut, adalah penerbangan pesawat Garuda Indonesia dari Labuan Bajo ke Denpasar, Bali. Pesawat berangkat pukul 16.00 WITA dan mendarat di Denpasar pada pukul 17.35 WITA. Sebelum turun, Ian pun sempat berfoto bersama ‘The Doctor’.

ian yang memposting fotonya di akun Instagram miliknya (@dianlucka/Instagram)ian yang memposting fotonya di akun Instagram miliknya (@dianlucka/Instagram)

Ian mengaku, dia mendapat kabar kalau Valentino Rossi akan terbang ke Bali pada hari ini. Maka dia sudah memesan tiket PP Labuan Bajo-Denpasar, demi bisa satu pesawat dengan pebalap MotoGP tersebut dan sekaligus liburan di Pulau Dewata.

“Saya ini fans yang nekat. Cuma tahu katanya Rossi terbang ke Denpasar, saya beli tiket juga Rp 1,3 juta PP. Nggak apa-apalah, yang penting bisa bertemu idola,” tuturnya.

Setelah bertemu Rossi, keberuntungan Ian tidak berhenti sampai di situ. Saat tiba di Denpasar, dia sempat mendekati Valentino Rossi dan bertanya, ‘how do you think about Labuan Bajo?’.

“Dia jawab, very beautiful island. Wah saya gemetar sekali pas tanya itu,” ungkap Ian yang merupakan warga asli Pulau Komodo.

Ian mengaku sangat senang bertemu Valentino Rossi (dok Istimewa)Ian mengaku sangat senang bertemu Valentino Rossi (dok Istimewa)

Ian merasa bangga dan puas, sebab Valentino Rossi memuji kampung halamannya. Di lain sisi, kedatangan Valentino Rossi pun bakal mendongkrak kepopularitasan Labuan Bajo di mata dunia. Meski hingga berita ini diturunkan, belum ada satu foto-foto liburannya di Labuan Bajo diposting dalam media sosialnya.

Namun yang pasti, ‘The Doctor’ punya pengalaman berkesan di Labuan Bajo. Foto-foto liburannya di Labuan Bajo juga sudah banyak beredar di media sosial, yang disinyalir bersumber dari para pemandu wisatanya. Dan pasti, Rossi bisa bercerita kepada teman-temannya betapa indahnya Indonesia khususnya Labuan Bajo di NTT.

Sampai berjumpa lagi dan terimakasih sudah berlibur di Labuan Bajo, VR46!

Valentino Rossi Liburan Di Labuan Bajo Pulau Komodo Indonesia | Masgala | 2017
close