Momen Romantis Foto Postwedding Pasangan Hanifan dan Pipiet

Loading...

Jika sempat menyaksikan perhelatan Asean Games 2018 tahun lalu, Anda pasti ingat dengan dua atlet pencak silat yang sempat menghebohkan dunia pertelevisian dan jagat maya.

Mereka adalah Hanifan Yudani dan Pipiet Kamelia. Setelah momen lamaran yang mengejutkan di televisi, keduanya melaju ke jenjang pernikahan. Masyarakat pun dibuat baper dengan foto postwedding pasangan tersebut.

Dalam foto-foto yang tersebar, keduanya terlihat serasi ketika berfoto menggunakan seragam pencak silat berwarna hitam kebanggan mereka.

Selain itu, mereka juga melakukan pemotretan di luar ruangan dengan tema alam yang indah. Pipiet terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna putih, sedangkan Hanifan terlihat maskulin dalam balutan jas hitam.

Mari intip foto postwedding mereka berdua!

Berbalut Seragam Pencak Silat, Pencahayaan Yang Pas Membuat Keduanya Serasi

1 postwedding seragam pencak silat

Loading...

Dalam foto yang satu ini, keduanya kompak mengenakan seragam pencak silat berwarna hitam. Pipiet yang mengenakan kerudung berwarna hitam khas pencak silat terlihat cantik dengan riasan yang natural.

Keduanya berpose saling membelakangi, dengan fokus diarahkan kepada Pipiet. Pencahayaan yang tepat membuat foto postwedding ini terlihat mengagumkan meskipun sederhana.

Dalam foto lainnya, Hanifan dan Pipiet berdiri berhadapan namun terpisah jarak. Latar belakang hitam polos dengan pencahayaan yang sesuai membuat foto yang dihasilkan mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya.

Foto Outdoor Bertema Alam. Cantik Sekali!

2 foto postwedding outdoor

Selain berfoto di dalam ruangan mengenakan seragam pencak silat dengan latar belakang hitam, keduanya juga melakukan sesi pemotretan di luar ruangan.

Background gunung dengan tanah berpasir menghasilkan foto yang indah. Hanifan dan Pipiet terlihat romantis dengan pose intim seperti ini.

Gaun Putih Dengan Jilbab Sederhana, Sangat Inspiratif!

3 busana foto postwedding

Jiwa atlet yang dimiliki oleh Pipiet membuatnya tidak ribet dalam menentukan busana postwedding. Untuk momen dokumentasi ini, dia memilih gaun putih dengan jilbab yang tergolong sederhana.

Untuk foto outdoor, busana yang dikenakan terlihat kontras dengan pemandangan di alam sekitar.

Jas Hitam Untuk Hanifan, Formal Namun Tetap Simpel

Sama halnya dengan Pipiet, Hanifan juga tidak terlalu ribet dalam hal busana. Kemeja putih dipadukan dengan jas hitam menjadi pilihan untuk mendokumentasikan momen romantis bersama sang istri.

Tidak perlu mengenakan dasi, leher bagian atas juga tidak perlu dikancingkan untuk membuat Hanifan tampil percaya diri.

Riasan Natural, Kunci Kecantikan Pipiet Kamelia

4 riasan natural

Tidak hanya gaun putih dan jilbab sederhana yang mengundang decak kagum. Riasan bernuansa soft yang dikenakan oleh Pipiet juga membuat auranya semakin memancar.

Pipiet memilih lipstik yang sesuai dengan warna bibirnya. Alis pun tidak dibuat on fleek, cukup bentuk alis natural untuk memancarkan kecantikan sejatinya.

Berlatar Belakang Ilalang Dan Tebing

5 latar belakang ilalang dan tebing

Agaknya Hanifan dan Pipiet tidak mau terlalu dipusingkan untuk memilih lokasi postwedding. Mereka menjatuhkan pilihan pada ilalang dan tebing untuk dijadikan background foto postwedding yang dilakukan di luar ruangan.

Kemesraan keduanya terlihat semakin menonjol karena tidak terganggu oleh latar belakang yang mencolok. Yang terpenting, keduanya tidak perlu risau karena sudah halal satu sama lain.

Bouquet Bunga Kering, Sederhana Namun Kreatif

6 bouqouet kering sebagai aksesoris foto

Alih-alih berfoto dengan bouquet bunga segar yang cantik dan menawan, Pipiet lebih memilih untuk memegang bouquet bunga kering yang didominasi oleh warna coklat.

Bunga tersebut seolah membuat keseluruhan elemen foto terlihat serasi, terutama dengan latar belakang ilalang kering dan tebing yang cukup terjal. Anda terinspirasi dengan konsep postwedding yang satu ini?

Video Postwedding Singkat

Loading...
View this post on Instagram

Postwedd @kameliapipit & @hanifan_yk . Collaborate : Video @lemiaproject Attire @dany_concetta Mua @maurelsmakeupartistry Package by @concettawedding Concetta Wedding Gallery Jl srigala no 4 burangrang bandung WA 082121216991 . . #hanifanyk #kameliapipit #pencaksilat #pencaksilatindonesia #atlitpencaksilat #asiangames2018 #preweddingpackage #preweddingbali #postwedding #preweddingbandung #weddingday #weddingstory #weddingku #concettawedding #weddinggown #bridalgown #weddingorganizerbandung #weddingorganizer #paketnikah #bandung #sewagaunbandung #gaunprewedding #weddingpackage #weddingpackageallinone #idenikah #teamcreatif #paketnikahbandung #paketnikahlengkap #bridestory #weddingpackage #weddingpackagebandung

A post shared by Concetta Wedding (@concettawedding) on

Tidak hanya berbentuk foto, Hanifan dan Pipiet juga membagikan momen postwedding dalam bentuk video. Anda bisa mengambil inspirasi dari konsep dan warna yang digunakan dalam video tersebut.

Foto postwedding pasangan atlet ini bisa menjadi inspirasi. Tanpa biaya mahal, Anda bisa meniru konsep yang digunakan untuk momen istimewa Anda dan pasangan. Bila butuh ide lainnya Anda bisa mengunjungi otwhalal.com di bagian kategori Pranikah, ya!

Gambar oleh: instagram.com/concettawedding

Loading...