HP 4 Jutaan

Dengan harga 4 jutaan saja, spek yang ditawarkan tidak main-main. Apa saja HPnya? Berikut 10 HP 4 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni di pertengahan 2020.


Banyaknya varian HP yang dirilis dalam setiap tahun, membuat harga yang ditawarkan juga semakin murah. Anda bisa memilih HP 4 jutaan sebagai referensi terbaik untuk menikmati performa yang cukup cepat.

Tidak hanya persoalan kinerja, daftar HP yang diulas juga sudah mencakup sektor kamera yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna dalam memilih HP.

Di bawah ini 10 daftar HP terbaik yang bisa menjadi referensi Anda dalam mencari HP dengan harga 4 jutaan.

HP 4 Jutaan Terbaru yang Bagus di 2020

Samsung Galaxy A70

Daftar pertama yang bisa menjadi rekomendasi Anda dalam memilih HP 4 jutaan adalah Samsung Galaxy A70. HP ini menawarkan pengguna dengan beragam keunggulan yang bisa dimiliki. Salah satunya yaitu kemampuan pada daya baterai yang dapat bertahan cukup lama. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy seri A70 memiliki kapasitas hingga 4500 mAh dengan jenis baterai Li-Po.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy A70 juga memiliki keunggulan pada bagian layar yang sudah tertanam Super AMOLED. Tentunya ini membuat kualitas warna yang ditampilkan menjadi lebih tajam dan jernih. Anda juga mendapatkan triple lensa untuk bagian belakang agar bisa menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Kemudian untuk swap foto, HP ini sudah menyematkan lensa sebesar 32 Megapixel.

Realme XT

Daftar HP selanjutnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga 4 jutaan adalah Realme XT. HP yang dirilis pada akhir bulan 2019 ini memiliki berbagai kelebihan di kelasnya. Mulai dari layar yang sudah Super AMOLED 1080p hingga sensor sidik jari atau finger print yang terintegrasi dengan layar depan. Tentunya ini membuat Realme XT terlihat tampak mewah dibandingkan dengan HP kelas mid-range lainnya.

Selain itu, daya tarik utama pada HP ini terletak pada sektor kamera. Hal ini dikarenakan Realme XT menerapkan lensa utama dengan resolusi 64 Megapixel  dan tiga lensa pendukung. Keempat lensa ini diklaim mampu menghasilkan bidikan gambar serta rekaman video yang berkualitas tinggi.

OPPO Reno2 F

OPPO Reno2 F merupakan HP 4 jutaan yang bisa Anda jadikan referensi. Hadir dengan teknologi tinggi, membuat kinerja yang dihasilkan bisa memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas. Hal ini terlihat dari komponen – komponen yang digunakan oleh produsen pada seri Reno2 F. Selain itu, tampilan desain yang diusung juga terlihat sangat elegan dan lebih fresh.

Mengadopsi dua pilihan warna, yakni sky white dan lake green. Membuat OPPO Reno2 F tampil lebih memukau untuk Anda gunakan. Selain itu, performa mesin yang digunakan juga sangat baik. Anda dapat merasakan Chipset dari Mediatek MT6771V Helio P70 dengan didukung  CPU Octa-core sebesar 2.1 GHz. Adanya kombinasi dari kedua mesin ini membuat Anda bisa merasakan performa yang cukup baik.

Vivo V17 Pro

HP berikutnya yang bisa Anda dapatkan dengan dana 4 jutaan adalah Vivo V17 Pro. HP yang satu ini memiliki tampilan desain yang cukup baik. Hal ini disebabkan oleh panel pada bagian depan dan belakang sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 6. Tentunya ini membuat bagian belakang HP terlihat mengkilap ketika terkena cahaya. Selain itu, desain tampilan juga sangat nyaman untuk digenggam oleh pengguna.

Tampil dengan layar depan yang sudah Super AMOLED dan terintegrasi dengan sensor finger print, menjadikan HP ini lebih praktis untuk Anda gunakan dalam berbagai aktivitas. Beralih ke bagian dapur pacu, Vivo V17 Pro mengandalkan kekuatan dari Chipset Snapdargon 675.

Pocophone F1

Pocophone F1 merupakan rekomendasi HP berikutnya yang bisa Anda miliki. Selain memiliki performa yang cukup tinggi, HP ini juga sudah dibekali dengan ukuran kapasitas baterai yang besar. Hal ini terlihat dari ukuran baterai yang mencapai 4000 mAh. Selain itu, Pocophone F1 juga sangat cocok untuk Anda gunakan sebagai perangkat untuk bermain game berat, seperti PUBG ataupun yang lainnya.

Masuk ke dalam sektor mesin, HP Pocophone F1 sudah menyematkan Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845. Selain itu, Chipset ini juga di dukung oleh CPU Octa-core yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 2.8 GHz. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan RAM dengan ukuran 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Redmi K20

Jika Anda mencari performa HP yang menawarkan spesifikasi tinggi, maka pilihan terbaik adalah Redmi K20. Selain memiliki harga di kisaran 4 jutaan, HP ini juga tergolong sangat layak untuk Anda andalkan dalam berbagai aktivitas. Menggunakan layar dengan panel Super AMOLED, membuat kualitas warna menjadi lebih tajam dan detail.

Pada bagian depan, Redmi K20 mengusung konsep pop-up. Hal ini tentunya membuat layar terlihat lebih luas untuk dipandang. Selain itu, untuk sektor kamera Redmi K20 menggunakan triple lensa dengan resolusi utama sebesar 48 Megapixel. Kemudian, untuk kamera depan terdapat lensa dengan besaran 20 Megapixel.

Xiaomi Mi 8

HP Xiaomi Mi 8 merupakan seri yang dikeluarkan secara khusus untuk memperingati ulang tahun Xiaomi yang ke delapan. Memiliki notch pada bagian depan sebagai tempat untuk kamera depan, membuat HP ini hanya memiliki ukuran layar sebesar 6,2 inchies. Selain itu, teknologi layar OLED yang digunakan masih besutan dari perusahaan Samsung.

Beralih ke bagian belakang, case yang digunakan sudah menerapkan material kaca berbingkai alumunium. Kemudian untuk kamera belakang telah disematkan dual lensa dengan masing – masing resolusi sebesar 12 Megapixel. Sebagaimana yang dikatakan salah satu founder dari Ponselio.com, Xiaomi mi 8 ini meski memiliki kamera dengan resolusi kecil, Xiaomi Mi 8 sudah menerapkan Chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Apple iPhone 7 Plus

HP berikutnya yang bisa Anda pilih adalah iPhone 7 Plus. HP besutan dari perusahaan Apple ini memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki jenis sistem operasi yang berbeda, iPhone 7 Plus juga sudah menerapkan Chipset A10 fushion. Tentunya teknologi ini dirancang khusus oleh Apple Inc untuk menghasilkan performa yang sanga cepat.

Meski hanya memiliki RAM dengan kapasitas 3 GB, iPhone 7 Plus mampu memainkan game – game berat. Hal ini dikarenakan HP sudah di optimalisasi oleh kemampuan processor dan manajemen RAM yang baik. Selain itu, optical kamera belakang yang digunakan sudah memiliki image stabilizer dengan besaran lensa 12 Megapixel. Tentunya dengan kamera ini Anda dapat menghasilkan foto berkualitas bokeh.

Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 merupakan HP seri pertama dari perusahaan Korea Selatan yang menerapkan 4 lensa untuk kamera belakang. Diluncurkan pertama kali pada akhir bulan 2019, membuat Samsung Galaxy A9 masih sangat layak untuk Anda gunakan dalam berbagai aktivitas.

Pada sektor pacu, Samsung Galaxy A9 memiliki chipset Snapdragon 660 dengan bantuan unit grafis dari Andreno 512. Selain itu, performa ini juga didukung oleh RAM dengan kapasitas 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Vivo V15

Daftar HP 4 jutaan terakhir yang bisa Anda pilih adalah Vivo V15. Menawarkan beragam kelebihan dengan teknologi yang tinggi, membuat Vivo V15 bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda gunakan dalam bermain game berat. Selain itu, buil quality yang digunakan juga sangat kokoh dan nyaman untuk digenggam.

Masuk ke dalam mesin, Vivo V15 menerapkan Chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 675. Kemudian untuk grafis, HP ini sudah menggunakan CPU dari Andreno 612. Tentunya ini membuat Anda dapat memainkan game berat dengan settingan grafis tinggi.

HP 4 Jutaan bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda yang menginginkan performa HP yang maksimal. Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang bisa memudahkan pengguna. Tentunya semua HP yang disajikan di atas bisa Anda gunakan untuk bermain game berat ataupun keperluan dalam dunia fotografi.

Loading...