Kata-kata Lucu Tentang Cinta

Loading...

Dalam sebuah hubungan, biasanya membutuhkan kata-kata lucu tentang cinta agar menjadikan hubungan tersebut bisa humoris dan menyenangkan. Sebab, banyak juga seseorang yang lebih menyukai pasangan yang humoris dari pada pasangan yang terlalu serius.

kata-kata lucu tentang cinta

Loading...

Selain kata-kata Cinta yang serius, guyonan yang dihasilkan dari kata-kata lucu ini bisa menjadi bumbu romantic dalam sebuah hubungan. Selain itu, bisa juga membuat rasa cinta kepada pasangan menjadi lebih besar, begitupun sebaliknya. Nah, bagi Anda yang menginginkan suasana humoris dalam hubungan Anda dan pasangan, ada baiknya jika Anda menggunakan beberapa kata-kata lucu tentang cinta berikut ini.

Berikut 10 Kata-kata Lucu Tentang Cinta

1. Mencintai teramat dalam

“Aku mencintaimu seperti anak gemuk yang suka kue.” Scott Adams

Kata kata lucu cinta

Seperti yang Anda ketahui bagaimana perasaan orang gemuk ketika melihat kue kesukaannya. matanya pasti akan terus melihatnya dan pengen segera mendapatkan kue tersebut. Nah, hal ini juga sama dengan orang yang sedang jatuh cinta. Orang yang dicintainya itu diibaratkan seperti sebuah kue yang sangat disukai dan menjadi favorit dari orang tersebut.

2. Tentang 3 kebutuhan wanita

“Ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidupnya: makanan, minuman, pujian.” Chris Rock

Selain membutuhkan makanan dan minuman, wanita juga butuh pujian. Sekecil apapun pujian yang ia dapatkan, pasti akan membuatnya merasa senang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika mulai sekarang Anda memberikan pujian kepada wanita yang Anda cintai. Semua itu pasti akan membuatnya merasa nyaman dan bahagia setiap saat jika berada di dekat Anda.

3. Tanggung jawab dengan orang yang jatuh cinta

“Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta.” Albert Einstein

ungkapan lucu tentang cinta

Gravitasi memang memiliki pengaruh yang sangat besar untuk kehidupan makhluk di bumi. Namun, gravitasi tidak memiliki pengaruh apapun tentang urusan jatuh cinta. Gravitasi juga tidak perlu bertanggung jawab dengan perasaan tersebut. Jatuh cinta terkadang memang tidak masuk akal, oleh sebab itu Anda harus bersedia menerima semua konsekuensinya.

Loading...

4. Cinta dan coklat

“Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan.” Charles Schuz

Charles Schuz mengingatkan dengan kata-kata tentang cinta bahwa wanita sangat menyukai sesuatu yang manis. Daripada memberikan janji-janji manis namun belum bisa Anda tepati, akan lebih baik jika Anda memberinya sebuah coklat. Tentunya hal itu akan jauh nyata dan pastinya dia juga akan menyukainya. Apalagi jika wanita yang Anda cintai sedang dalam keadaan badmood, coba deh sogok dengan coklat agar moodnya kembali normal.

5. Hanya mendengar namamu saja sudah bahagia

“Hanya mendengar namamu saja sudah bisa membuatku tersenyum seperti orang bodoh.” Flirtory

Seseorang yang sedang jatuh cinta memang aneh. Hanya mendengar nama seseorang yang sedang dicintainya saja sudah merasa bahagia. Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini? Senyum-senyum sendiri ketika ada yang menyebut namanya di depan Anda. Meskipun terkesan aneh, tapi hal ini wajar karena banyak yang mengalaminya.

6. Tentang arti cinta

“Cinta adalah menjadi bodoh bersama.” Paul Valery

Terkadang, cinta memang membuat kita tidak bisa berpikir dengan logika. Bahkan, tidak jarang kita juga bisa melakukan hal bodoh di luar nalar. Namun, semua itu adalah wajar, asalkan menjadi bodoh bersama tidaklah menjadi masalah. Namun, jika menjadi bodoh sendiri, itulah yang perlu dipertanyakan.

7. Yang penting sudah pacaran

“Lebih baik pacaran terus kita disakitin, setidaknya kita pernah dibahagiain daripada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah disakitin.” Cak Lontong

Pernah patah hati waktu pacaran? Jangan bersedih dan sakit hati, sebab itu lebih baik daripada belum pacaran tapi sudah tersakiti. Sebab, kita hanya diberi harapan palsu saja. Kalau belum pacaran aja sudah berani menyakiti, lebih baik hubungan itu tidak usah diteruskan.

8. Salah satu bentuk dari rasa cinta

“Cewek kalo udah ngasih coklat valentine cowok, terus coklatnya dipitain segala, udah jelas tuh cewe ada rasa.” Ria N. Badaria

Bagi Anda yang pernah menerima coklat dan dipakaikan pita, maka Anda harus peka. Sebab, itu merupakan sebuah pertanda bahwa si wanita memiliki rasa yang lebih terhadap Anda. Anda jangan berpura-pura bodoh dan memberikan harapan palsu. Jika Anda memiliki rasa yang sama, segeralah sampaikan. Sebab, kebanyakan wanita akan malu-malu jika harus ngomong duluan.

9. Sebuah kalkulasi

“Cinta itu nggak pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya “kalkulasi”.” Sujiwo Tejo

Cinta merupakan sebuah ketulusan. Jika hanya berbicara tentang perjuangan dan pengorbanan, bisa jadi orang tersebut membutuhkan balasan. Perasaan yang dimilikinya juga bisa saja tidak tulus. Jika menghadapi orang yang demikian, lebih baik Anda tegaskan. Tanyakan padanya apakah dia memang benar-benar tulus atau tidak sama Anda. Jika ternyata tidak tulus, namun masih itung-itungan lebih baik tinggalkan saja.

10. Cinta itu bisa bikin orang lupa segalanya

“Cinta itu seperti jam pasir, seiring dengan hati terisi, otak menjadi kosong. “ Jules Renard

Adanya cinta bisa membuat otak dan hati tak bisa beriringan secara seimbang. Terkadang, seseorang tidak bisa berpikir menggunakan akal sehatnya ketika sedang jatuh cinta. Itu karena dirinya telah dikuasai oleh perasaan sayang dan cinta yang teramat dalam kepada sang pujaan hati. Biasanya, orang yang sedang kasmaran hanya akan mengikuti keinginannya sendiri dan sulit menerima nasihat yang diberikan oleh orang lain.

Baca juga : Kata-kata Bijak Sebagai Inspirasi Anda

Itulah 10 kata-kata lucu tentang cinta menurut para tokoh terkenal di dunia yang bisa dijadikan sebagai inspirasi Anda dalam mengungkapkan arti cinta. Semoga bermanfaat.

Loading...