7 Lafadz Allah Pada Hewan dan Tumbuhan

Loading...

7 Lafadz Allah Pada Hewan dan Tumbuhan – Fenomena alam yang terjadi di dunia ini khususnnya yang berhubungan dengan tanda tanda kebesaran sang pencipta membuat umatnya dibuat kagum. Bahkan tak berhenti mengagumkan namanya. Banyak cara Allah SWT menunjukkan tanda tanda kekuasaan dan kebesaran-Nya. Salah satunya melalui seekor hewan dan tumbuh-tumbuhan.

Berikut ini 7 Lafadz Allah Pada Hewan dan Tumbuhan

1. Pohon-Pohon di Jerman

Lafadz Allah pada hewan dan tumbuhan

Diawali dengan lafadz allah yang terbentuk secara alami pada beberap pohon di perkebunan di jerman. Pohon pohon tersebut tumbuh terpisah tetapi dengan kompaknya membentuk cabang yang menyerupai lafadz la ila haillallah atau tiada tuhan selain allah.Cabang pada pohon tersebut sangat jelas membentuk tulisan la ila haillallah karena ukurannya cukup besar. Mendengar fenomena yang terjadi tersebut, pemerintah jerman langsung memagari sekitar pohon dengan pagar kawat untuk mencegah orang untuk masuk melihat keajaiban ini dengan tidak bertanggung jawab.

2. Pada Katak dan Kuda

Lafadz Allah pada hewan Kodok

Beralih pada lafadzh allah hewan selanjutnya dijumpai pada katak jenis pohon yang ditemukan oleh pekerja bangunan bernama joko di boyolali, jawa tengah. tepat di bagian bawah kepala katak tersebut, tertulis tulisan allah.Sama halnya dengan dua ekor berikut ini yang memiliki keistimewaan yakni terdapat lafadzh allah. Tulisan allah yang terdapat pada kudah berwarna putih pucat ini terletak pada bagian perut kanannya. Sementara kuda berwarna cokelat ini terdapat lafadzh allah tepat di tengah dada kuda tersebut.

3. Ranting Pohon Pakistan

Lafadz Allah pada tumbuhan

Beralih pada tumbuhan terjadi di sebuah kota di Pakistan sekitar bulan juli pada tahun 2011 lalu. Kala itu orang orang di sekitar yang berada di jalanan melihat dan mengabadikan sebuah ranting pohon yang membentuk lafadzh allah dengan sangat indah.Ranting pohon tersebut terlihat sangat jelas, lantaran ukurannya yang cukup besar membentang hingga ke kabel listrik di udara.

4. Kepala Ular di Padang

Lafadz Allah pada kepala ular

Loading...

Beralih ke lafadzh Allah selanjutnya yang ditemui di Padang Sumatera Barat. Ular yang menurut warga sekitar berjenis cantik, manis atau masyarakat minang menyebutnya dengan cinto manis ini ditemukan oleh seorang gadis di pepohonan yang ternyata memiliki keistimewaan . Tepat pada bagian kepala ular yang berwarna hitam tersebut terdapat lafadz Allah.

Pada kepala ular tersebut ada tulisan yang menyerupai kaligrafi berlafadzhkan Allah, dimana awalnya sang pemilik ular sempat ragu dan menanyakannya ke beberapa orang tetangga. Atas fenomena yang dimiliki ular ini, sontak membuat warga sekitar heboh dan bergiliran ingin melihatnya.

5. Ikan Sepat Siam (Riau)

Lafadz Allah pada Ikan

Berlanjut pada lafadzh Allah pada hewan lainnya. Ini terjadi pada ikan sepat siam yang dipelihara oleh seorang pria di kota Kijang salah satu kota yang terdapat di pulau bintan Kepulauan Riau (Kepri). Seekor ikan yang dikembang biakkan dari hasil pemijahan itu memiliki motive unik dengan corak warna yang cerah. Jika diperhatikan secara teliti, uratan yang berada di bagian kiri badan ikan ini Nampak seperti lafadzh Allah. Kini ikan unik itu masih dipelihara olehnya dan tak menutup kemungkinan dijual dengan mematok harga sedikit lebih mahal dari biasanya.

6. Dedaunan (Indonesia)

daun_lafadz_allah

Berikutnya adalah lafadz Allah pada tumbuhan khususnya terdapat di daun. Yang pertama adalah sebuah tanaman kaladium merah dimana daunnya bertuliskan lafadz Allah dan Muhammad. Kejadian ini ditemui di jalan Jelambar Utama, Jakarta barat.

7. Pohon Bambu dan Kaktus

Lafadz Allah pada daun

Dan lafadzh Allah pada tumbuhan yang terakhir terdapat pada pohon bamboo yang satu ini. pohon yang dijadikan tanaman hias tersebut tumbuh berkembang dimana daunnya menyatu membentuk lafadzh Allah dan mendekati tembok.

Lafadz Allah pada kaktus

Tak jauh berbeda dengan tanaman kaktus yang tumbuh kesamping sehingga menyerupai bentuk lafadzh Allah. Bentuk yang menyerupai lafadzh Allah ini bertahan sekitar 2 bulan. setelah itu bentuknya menjadi menjulur keatas dan banyak tumbuh batang batang baru sehingga bentuk lafadzh allah sudah tidak terlihat dan satu bulan kemudian kaktus ini pun mati.

Demikian 7 Lafadz Allah Pada Hewan dan Tumbuhan yang pernah ditemukan di wilayah Indonesia.

Baca juga : 7 Tanda Kebesaran Allah SWT

Loading...