Paralayang Kota Malang dari Atas Bukit

Loading...

Paralayang. itulah salah satu tempat dari banyak wisata di Malang yang bisa anda kunjungi dengan murah meriah dan dekat dari kota. Jarak paralayang dengan kota tidak terlalu jauh dan sulit. Karena jalannya sudah diperbaiki. Akan tetapi jalan menuju ke paralayang kota Malang sangat membahayakan karena jalannya menanjak dan disamping jalan ada jurang. sebaiknya anda berhati hati. jika anda dari arah batu ketika ada jalan per 2an anda pilih jalur sebelah kanan. jika anda memilih jalur sebelah kiri. membuat perjalanan anda semakin jauh karena harus memutari gunung.

Paralayang kota Malang

Setelah kamu sampai di lokasi. kamu akan dikenakan biaya Rp 5000  per-orang untuk tiket masuk dan Rp 3000 untuk parkir sepeda motor. ditempat ini anda bisa melihat keindahan kota malang dari atas bukit. disana anda juga bisa menikmati wahana wahana outbond. seperti gambar di bawah ini.

Loading...
Paralayang kota Malang dari bukit

Dengan wahana terjun payung anda bisa merasakan sensasi yang luar biasa. dan bisa memacu adrenalin anda. Tidak nyesel deh kalok nyoba wahana yang satu ini. meskipun harus mengeluarkan kocek yang besar untuk merasakan wahana terjun payung ini. wahana ini dibandrol seharga Rp 350.000. jika anda membawa kamera maka akan dikenakan biaya tambahan seharga 50 ribu. jika kamu merasa ketakutan dan merasa tidak bisa memainkan wahana ini. santai saja. karena ada pemandunya juga

Di paralayang juga terdapat flying fox, omah kayu dll. di omah kayu kamu bisa melihat lihat rumah yang teridiri dari kayu yang menempel di pepohonan. jika ingin masuk kamu harus menyewanya terlebih dahulu. hehehe. udara di paralayang sangat sejuk karena sudah berada di dataran tinggi. kadang kala kabut menyelimuti tempat ini. untuk yang berwahan terjun payung diharapkan berhati hati ketika sedang ada kabut. selain menutupi pandangan kabut akan membuat kamu kedinginan.

paralayang

Paralayang akan tampak lebih indah pada malam hari. Lampu-lampu yang menyala di kota Malang membuat mata anda termanjakan. suasana yang semakin dingin membuat sensasi lebih berasa. di tempat ini juga sering digunakan untuk menyambut tahun baru.

Baca juga : Coban Tundo Malang

Sekian dulu pembahasan tentang paralayangnya. jika kamu sedang ada di Malang tidak ada salahnya bermain ke tempat yang satu ini.

Loading...