7 Pembunuhan Wanita Cantik di Indonesia

Loading...

Pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang bernama Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby menjadi kasus yang menggemparkan. Perempuan 26 tahun yang belakangan diketahui sebagai penjaja cinta online ini ditemukan tewas di kamar kostnya di kawasan tebet Jakarta Selatan pada sabtu malam 11 april 2015 lalu. Hasil penyelidikan mengungkapkan bahwa tata dibunuh salah satu tamunya yaitu Rio. Rio yang membunuh korban karena merasa sakit hati setelah diledek mempunyai bau badan. Selain Deudeuh kasus pembunuhan mengenaskan lainnya dialami oleh beberapa wanita cantik lainnya. Dengan kasus dan motif pembunuhan yang berbeda.

Pembunuhan Tata chubby pembunuhan wanita cantik di Indoensia

Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby

Berikut ini pembunuhan wanita cantik di Indoensia

1. Pembunuhan Tari Arizona

tari-arizona pembunuhan wanita cantik di Indoensia

Kasus pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang tragis dialami oleh pegawai pengadilan tinggi Pontianak Kalimantan barat bernama Tari Arizona. Ia dibunuh oleh Suhardi alias Rudi di kediamannya pada 11 maret 2015 lalu dalam kondisi nyaris tanpa busana.

Perempuan cantik ini ditemukan dalam posisi telungkup di ruang tamu di belakang sofa dengan tengkorak nyaris remuk berlumuran darah. Dan mulut dililit lakban. Tersangka adalah karyawan yang bekerja di tempat pencucian motor milik Jaka Suryana yang merupakan paman Tari.

Sehari sebelum ditemukan tewas, Tari dengan pakaian dinasnya datang ke tempat pencucian motor tersebut dan meminta Rudi mencuci motornya dengan cepat karena siang itu juga ia akan kembali ke kantor. Perempuan beranak satu ini pun membonceng Rudi ke rumahnya. Kemudian Rudi kembali ke tempatnya bekerja untuk mencuci motor Tari. Setelah motor selesai dicuci rudi berniat mengantarkan motor tersebut ke rumah Tari. Namun saat tiba di rumah korban pelaku melihat peluang mencuri karena rumah tersebut tidak dikunci dan terlihat sepi.

Saat mengetahui ada orang asing di rumahnya, Tari berteriak dan melawan. Namun pelaku berusia 21 tahun ini memukul korban dengan balok dan potongan alumunium hingga tewas. Setelah 12 hari pencarian pelaku yang mencuri sejumlah uang dan barang milik korban, akhirnya pelaku berhasil ditemukan di tengah hutan sekitar pangkalan Kalimantan tengah. Kasus ini menjadi kasus yang menggemparkan yang melibatkan pembunuhan wanita cantik di Indonesia.

2. Pembunuhan Wanita Cantik Oleh Mantan Pacar

astry-akay pembunuhan wanita cantik di Indoensia

Pembunuhan wanita cantik di Indoensia sadis berikutnya juga dialami mahasiswi cantik bernama Astri Akay, pada tanggal 4 Februari 2015 lalu. Astri yang sedang menempuh studi akhir di salah satu STT Sulawesi Utara ini ditemukan tewas di komplek auditorium bukit inspirasi kota Tomohon. Ia dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri John Angga Leonardo karena alasan cemburu. Pelaku mengaku cinta mati dan tak rela kehilangan korban yang dilamar oleh pria lain.

Berdasarkan hasil otopsi, korban mengalami luka memar dan menerima 10 tusukan di bagian wajah dan leher. Diduga wanita cantik berusia 21 tahun ini juga digagahi sebelum dibunuh. Pelaku memang sengaja meminta bertemu dengan korban dan tanpa basa basi pelaku langsung menyerang korban. Peristiwa tragis ini membuat keluarga korban sangat terpukul. Ayah tiri korban merasa kehilangan dan beberapa kali pingsan. Dia sangat menyayangi putri yang sudah ia besarkan sejak baru berusia 3 tahun tersebut.

Sementara pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian dan harus menghadapi proses hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

3. Pembunuhan Wanita Cantik di Batu Ceper Tanggerang

Tri Nursyamsiah

Berikutnya adalah kasus tragis pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang bernama Tri Nursyamsiah yang dilakukan oleh Royani, Pria berusia 24 tahun yang merupakan tetangganya sendiri. Pembunuhan yang terjadi 7 Februari 2015 lalu ini ternyata di latar belakangi oleh pencurian. Wanita cantik yang merupakan karyawan minuman ini memergoki Royani sedang mencuri di rumahnya di kawasan Batu Ceper kota Tangerang.

Karena ketahuan dan Tri Nursyamsiah mengenal Royani. Pria ini gelap mata dan langsung membunuhnya. Setelah korban terkapar pelaku langsung mengambil ponsel anting emas dan dompet berisi uang 1,2 juta rupiah milik korban. Kemudian pelaku kabur melalui atap menjebol plavon atas rumah.

Wanita cantik berusia 29 tahun ini ditemukan tewas bersimbah darah di depan kamarnya. Dengan luka sayat pada leher dan lengan kiri. ditemukan oleh ibunya Sri Wahyu usai pulang berbelanja di pasar. Terkejut, sontak sang ibu langsung berteriak kencang hingga membuat warga setempat berdatangan ke lokasi kejadian.

Sementara itu polisi berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di kabupaten serang banten. Kejadian ricuh terjadi saat pelaku melakukan rekonstruksi kejadian di rumah korban. Keluarga korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku berusaha melakukan balas dendam dan menghakimi pelaku namun polisi dapat meredamkannya.

Akibat perbuatannya ini pelaku terancam pasal berlapis 365 dan 339 KUHP tentang perampokan disertai pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

4. Kasus Pembunuhan Ade Sara Suroto

Pembunuhan Ade Sara Suroto pembunuhan wanita cantik di Indoensia

Loading...

Kasus pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang sadis selanjutnya adalah pembunuhan terhadap Ade Sara Anggelina Suroto juga sempat menggegerkan publik. Pasalnya ia dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri Hafid dan kekasih barunya Asyifa Ramadhani. Kedua pelaku yang masih berusia 19 tahun ini merupakan teman korban saat masa sekolah di SMA. Pembunuhan Ade Sara terjadi pada tanggal 3 maret 2014 di dalam mobil yang di kendarai Hafid.

Sejoli ini melakukan penculikan dan penyiksaan, salah satunya menggunakan alat setrum, mengikat tangan Ade Sara dan menyumpal mulutnya dengan kertas Koran kemudian membuang jasad korban di jalan tol Bintara Bekasi Barat.

Penganiyaan yang berujung pada kematian wanita cantik ini dilakukan atas dasar motif cemburu. Hafid masih tak terima dia diputuskan oleh korban. Sementara Asyifa tak ingin kembali ke pelukan Hafid dan menjadi kekasihnya. Pembunuhan Ade Sara terbilang sangat keji. Lantaran kedua pelaku membuat alibi tidak terlibat dengan berpura pura melayat ke rumah korban. Bahkan sempat membuat status berduka cita atas kematian korban di media social masing masing.

Karena pembunuhan yang direncanakan ini kedua pelaku pun dituntut hukuman seumur hidup. Namun pada Desember 2014, majelis hakim pengadilan negeri Jakarta pusat menjatuhkan vonis lebih rendah dari tuntutan seumur hidup yang diajukan jaksa. Yakni 20 tahun penjara, karena alasan terdakwa masih bisa memperbaiki hidupnya.

5. Kasus Penemuan Jasad Wanita Cantik di Parkiran Bandara Soekarno Hatta

Pembunuhan Sri Wahyuni pembunuhan wanita cantik di Indoensia

Pembunuhan wanita cantik di Indoensia lainnya adalah Sri Wahyu Ningsih. Ia ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di parkiran bandara soekarno hatta pada tanggal 19 november 2014 lalu. Wanita 42 tahun ini dibunuh oleh kekasihnya pria berusia 24 tahun bernama Jen karena tak rela hubungannya diputuskan oleh korban. Awalnya Jen menjemput ibu cantik 2 anak ini dari sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat pada tanggal 14 november 2014 lalu. Keduanya kemudian terlibat cek cok. Adu mulut yang berlangsung panas berujung pada penamparan yang dilakukan korban terhadap tersangka. Karena terpancing emosi, tersangka pun mencekik leher korban di kawasan tanah Gajah Darmawangsa hingga tewas.

Setelah itu korban yang sudah tidak bernyawa kemudian dibawa ke areal parkir bandara Soekarno Hatta dan kemudian ditinggalkan disana. Pelaku kemudian melarikan diri ke Nabire Papua untuk menemui istrinya yang sudah dua tahun di tinggal pergi. Polisi pun akhirnya berhasil menangkap tersangka di rumah istrinya di Nabire papua dan membawanya ke polres Nabire untuk menjalani proses pemeriksaan lalu dibawa ke Jakarta.

Atas perbuatan kejih yang telah dilakukan, Jen akan di sanksi dengan pasal berlapis dengan ancaman 15 hingga 20 tahun penjara.

6. Kasus Pembunuhan Fransisca Yovie di Bandung

Pembunuhan Fransisca Yovie pembunuhan wanita cantik di Indoensia

Kemudian ada kasus pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang sadis lainnya adalah pembunuhan terhadap Fransisca Yovie. Wanita cantik ini mengalami pembunuhan tragis pada 5 Agustus 2013 lalu. Manajer di salah satu perusahaan swasta di Bandung ini tewas mengenaskan di depan kostnya usai dibunuh dengan sadis oleh dua pria misterius bermotor di bandung. Salah satu pelaku menjambak dan menyeret tubuh sisca sejauh 800 meter sewaktu motor melaju kencang. Ditempat yang sepi oleh warga, pelaku membacok kepala sisca sebanyak tiga kali hingga membuatnya sekarat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dari pemeriksaan diketahui, kedua pelaku melakukan pembunhan karena korban menolak memberikan perhiasannya saat dijambret oleh kedua pelaku. Hingga saat ini belum diketahui persis apakah ada aktor intelektual dibaliknya. Meski diketahui memiliki kedekatan dengan seorang perwira polisi, polisi hanya menetapkan kedua tersangka yang melakukan eksekusi pembunuhan sisca yakni hermawan dan ade.

Versi polisi, kasus wanita cantik 30 tahun ini adalah murni kriminal penjambretan. Namun kakak kandung Sisca Yofie yakni Elsie meyakini kasus yang menimpa adiknya ini tidak sekedar penjambretan. Warga meyakini adanya unsur pembunuhan berencana dalam kasus ini.

7. Pembunuhan Holly Angela

pembunuhan-holly-angela-hayu

Dan yang terakhir adalah kasus pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang sadis ini dialami oleh wanita cantik bernama Holly Angela. Ia tewas dibunuh di apartemennya di Kalibata city pada 30 september 2013 lalu oleh tiga pria tak dikenal yang belakangan diketahui merupakan pembunuh bayaran yang didalangi oleh seorang pegawai badan pengurus keuangan bernama Gatot Supiartono yang menikahi Holly secara sirih karena sudah memiliki istri.

Holly dibunuh di apartemennya secara sadis oleh tiga eksekutor yang salah satunya sudah mengikuti Holly sejak ia pergi ke kediaman ibu angkatnya Ani di kawasan Cibubur Jakarta Timur. Sementara itu dua eksekutor lainnya menunggu di dalam apartemen menggunakan kunci duplikat yang diberikan oleh Gatot. Sesampainya di apartemen wanita 37 tahun ini langsung dibekap menggunakan sapu tangan yang sudah di berikan obat bius. Ia kemudian dipukul bertubi tubi serta kaki dan tangannya di ikat menggunakan charger ponsel.

Saat digrebek petugas keamanan apartemen mendapatkan laporan dari Ani yang saat itu masih berkomunikasi dengan Holly via telephone . salah seorang pelaku tewas akibat terpeleset dari lantai atas saat mencoba untuk kabur. Sementara itu kedua pelaku lainnya akhirnya berhasil di tangkap.

Demikian informasi tentang 7 Pembunuhan wanita cantik di Indoensia yang sangat sadis. Pembunuhan yang terjadi merupakan aksi kriminal dan sebagaian karena faktor cemburu atau asmara.

Baca juga : 7 Atlet Cantik di Arena Olahraga

 

Loading...