Tempat Wisata di Bali

Loading...

Indonesia memiliki banyak wisata, khususnya di Pulau Dewata atau Bali. Dari dulu pulau Bali memang terkenal dengan keindahan pantainnya dan budayanya yang kental dan unik. Terdapat macam-macam tempat wisata di Bali yang sangat populer dan Indah yang banyak di kunjungi oleh para turis Mancanegara. Tapi, apakah Anda sudah menguji wisata itu? kalau belum Anda bisa mengunjungi wisata di Bali yang kami rekomendasikan untuk Anda semua.

Tempat Wisata di Bali yang Populer dan Murah

Pulau Bali berseberangan dengan pulau Banyuwangi yang berada di ujung timur pulau Jawa dan pulau Lombok. Wisata Banyuwangi dan wisata Lombok juga memiliki kemiripan dengan wisata Bali. Dibawah ini ada beberapa wisata Bali populer yang indah dan murah yang bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk bermain kala liburan telah tiba. Selengkapnya mengenai wisata Bali yang satu ini, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Pura Tanah Lot
tempat wisata di bali

Loading...

Wisata Bali populer yang indah dan murah, yang pertama adalah Pura Tanah Lot . Keindahan Pura Tanah Lot sangat indah, apalagi saat Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam. Di Pura Tanah LOT TERDAPAT 2 Pura yang di kenal untuk Tempat memuja para dewa laut.  Pura ni terkenal karena batu karang penyangga Pura tersebut di kelilingi air laut. Jika air laut surut, anda bisa melihat beberapa seekor ular laut jinak, yang dikatakan oleh penduduk setempat sebagai penjaga Pura Tanah Lot.

2. Pantai Padang Padang
Pantai Padang Padang Bali

Loading...

Tempat wisata di Bali populer yang indah dan murah yang kedua adalah Pantai Padang-padang. Tapi pantai ini mempunyai keunikan tersendiri dan sangat indah. Pantai kecil yang terletak di balik tebing dekat Uluwatu. Untuk menuju kesana Anda harus terlebih duku melewati tangga yang membelah tebing. Banyak para turis yang mengunjungi pantai satu ini tapi tidak dengan orang Indonesia sendiri. Jika anda penasaran datang ke Bali dan berkunjunglah ke Pantai unik yang satu ini,

3. Pantai Lovina
Pantai Lovina Bali

Tempat wisata di Bali murah yang ke tiga ialah Pantai Lovina. Pantai yang dekat dengan kota Singaraja ini terkenal unik. Saat Anda berkunjung di sana, Anda bisa melihat lumba-lumba di pinggir laut atau bahkan di tengah laut. Sekumpulan lumba–lumba akan terlihat berenang dan meloncat. Untuk melihatnya Anda perlu menggunakan perahu nelayan yang ada di sana. Menurut warga di sana yang paling cocok untuk melihat lumba–lumba pada saat pagi hari sekitar jam 6. Karena lumba- lumba akan berenang di tepi laut.

4. Monkey Forest
Monkey Forest Bali

Monkey Forest, wisata hutan yang di huni oleh kera–kera liar yang ada di Ubud Bali. Oleh, warga di sana menganggap kera tersebut adalah hewan keramat sehingga tidak boleh diganggu, apalagi di bunuh. Kera–kera di sana sangat menyukai makanan pisang yang akan Anda bawa. Menurut para petugas yang menjaga wisata di sana, para wisatawan tidak boleh memberikan makanan yang mereka bawa sendiri.

Baca juga : Kuliner Unik Khas Pulau Dewata Bali

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Bali yang populer dan murah yang wajib Anda kunjungi saat Liburan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda yang ingin berwisata ke Bali.

Loading...