Tempat Wisata di Garut

Loading...

Pariwisata di indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke, tidak ada yang bisa menandingi keindahan wisata indonesia dengan kekayaan akan tempat-tempat yang asli indonesia dan hanya ada di Indonesia. Pada kesempatan ini penulis akan membahas tentang wisata indonesia yang ada di daerah Jawa Barat, tepatnya tempat wisata di Garut. Selain terkenal dengan masakan dodolnya, Garut mempunyai beberapa tempat pariwisata di Indonesia yang perlu anda ketahui dan perlu anda pertimbangkan untuk dikunjungi.

Kota Garut salah satu kabupaten terbesar Di Jawa Barat. Kabupaten Garut terkenal dengan jajan khasnya yang manis dan kenyal yaitu dodol Garut. Nah, ketika anda berkunjung ke tempat wisatanya pasti jajanan yang paling banyak di jual adalah dodol Garut.

Selain jajanan khasnya yang terkenal, Garut terkenal juga dengan pesona wisatanya yang indah dan menarik. mulai dari pantainya, danau dan wisata lainnya. kami secara khusus akan membahas  wisata yang terkenal di Garut untuk anda melalui artikel ini!

Berikut Tempat Wisata Di Garut

Beberapa wisata yang terkenal di Garut ini harus dan wajib anda kunjungi ketika berkunjung ke Garut. Karena beberapa wisata alam di Garut memiliki keunikan dan pemandangan alam yang indah berbeda di wisata lainnya. seperti berikut ini wisata–wisata yang ada di Garut.

1. Pantai Santolo
Pantai Santolo Tempat Wisata di Garut

Loading...

Tempat wisata di Garut yang pertama anda bisa mengunjungi pantai yang satu ini. Pantai Santolo yang berlokasi di Kecamatan Sikelet Garut. Pemandangannya yang masih alami dan indah membuat pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak wisatawan dari Bandung atau luar kota lainnya yang berkunjung kemari.

Anda bisa melepaskan lelah di sini dengan bermain air di pinggir pantai atau hanya duduk di pinggiran dengan menikmati deburan ombaknya.  Pasirnya yang kuning kecoklatan sangat kontras dengan warna air laut yang biru kehijauan, semakin menambah keindahan pantai ini.

Loading...

2. Situ Bagendit
Situ Bagendit Garut Tempat Wisata di Garut

Mungkin anda sering mendengar tempat wisata di Garut ini dari legenda yang sering di tampilkan di televisi. Karena legenda itu banyak wisatawan yang penasaran dan berkunjung ke sana. Anda bisa bersantai di pinggiran Situ atau berkeliling Situ menggunakan rakit, perahu dan sepeda air yang di sewakan untuk para pengujung.

3. Pantai Rancubuaya
Pantai Rancubuaya Situ Tempat Wisata di Garut

Tempat wisata di Garut lainnya adalah Pantai Rancubuaya.  Anda tidak perlu khawatir karena mendengar kata buaya, itu hanya nama pantai. Karena sesungguhnya tidak ada buaya disana. Pantai ini di penuhi dengan bebatuan karang di pinggiran pantai jadi banyak air laut yang terperangkap di sana.biasanya para pengujung memanfaatkan air itu untuk bermain dari pada langsung bermain dengan ombak besarnya.

Di Pantai Rancubuaya bisa menjadi tempat foto yang bagus. Karena pemandanganya yang memang berbeda dengan pantai lainnnya karena banyaknya batuan karang di pinggir pantai.

4. Pantai Cijeruk Indah
Pantai Cijeruk Indah Situ Tempat Wisata di Garut

Tempat wisata di Garut yang masih belum banyak yang mengetahui pantai yang satu ini. Makanya pantai ini sangat bersih dan masih asri. Pantai Cijeruk Indah terletak di Desa Sagara Kabupaten Garut. Jika  anda berkunjung kemari serasa jadi pantai pribadi karena masih jarang orang yang berkunjung kemari.

Itulah beberapa tempat wisata di Garut yang layak anda kunjungi saat berlibur. Yang bisa menjadi planning wisata anda saat akan berlibur. Dan Jika anda pergi berwisata alam jangan lupa untuk menjaga kebersihannya. Selamat berlibur ke Garut.

Loading...