Trading Binary Option yang Aman dan Mudah Menang

Trading Binary Option yang Aman dan Mudah Menang – Trading adalah melakukan perdagangan secara online yang dapat menjadi salah satu alternatif untuk untuk mencari pendapatan income dari online.

Trading jika ditekuni dengan serius, maka benar-benar bisa menjadi alternatif penghasilan tambahan atau bahkan menjadi penghasilan inti yang bisa dikerjakan dari rumah.

Tapi Trading juga mempunyai tingkat resiko yang sangat besar, apalagi bagi seseorang yang tidak bisa menjaga emosi alias nafsu dan tidak kontrol management-nya.

Trading Aman di Binary Option

Bisa-bisa dalam waktu sekejap modal atau uang yang sudah disetor bisa hilang dalam hitungan jam, bahkan mungkin dalam hitungan menit atau detik.

Banyak jenis trading yang ada saat ini, berikut beberapa trading yang ada:

  • Trading Forex
  • Trading Saham
  • Trading Emas
  • Trading Option

Untuk itu perlu adanya kontrol emosi dan manajemen emosi yang bagus agar Trading aman dan mudah menang.

Pada kesempatan ini asiindonesia akan mengulas tentang trading aman di binary option.

Jika Anda belum memiliki akun di binary.com atau di binary.me, silahkan ikuti langkah-langkah cara membuat akun DISINI.

Trading Aman dan Mudah Menang di Binary Option

Trading-Aman-dan-Mudah-Menang-Di-Binary

Bagaimana cara kita melakukan Trading Aman :

Trading di Waktu yang Tepat

Trading binary option adalah salah satu trading yang mudah menang jika memahami waktu yang tepat untuk melakukan trading.

Trading di waktu yang tepat dalam hal ini ada beberapa yang bisa saya sampaikan. Yaitu, trading di jam-jam santai dimana bukan merupakan jam sibuk pasar.

Karena ini trading aman di Binary Option yang waktunya mengikuti waktu Wales Inggris, yang mempunyai perbedaan waktu dengan kita +7 jam.

Maka kita sebagai penduduk Indonesia dapat melakukan Trading aman pada waktu jam Pagi, yaitu awal pembukaan market di Jam 7 pagi sampai dengan jam 9 pagi.

Itulah waktu yang tepat untuk melakukan trading di Wilayah Indonesia.

Trading dengan Tool yang Siap

Ketika melakukan trading binary option usahakan sebelum memulai Trading aman, pastikan selalu mempersiapkan tool yang sudah benar-benar siap.

Dalam hal ini perlu tool yang siap diantaranya:

  • Komputer/Handphone yang bagus yang bisa dengan mudah dioperasikan.
  • Jaringan internet yang lancar sehingga mengurangi delay dan telat open posisi.
  • Jika ingin melakukan trading binary option secara otomatis, anda dapat menggunakan robot trading. Salah satu robot trading itu adalah robot binary executor.

Jika Anda ingin trading menggunakan Robot Binary Executor, silahkan download Robot tersebut DISINI.

Trading dengan Mengambil Profit Di Bawah 10%

Ketika melakukan trading binary option, mengambil profit yang rendah dalam setiap melakukan open posisi adalah hal yang sangat mudah.

Hal Ini yang paling penting, Trading aman adalah bagaimana ketika mengambil keputusan untuk melakukan open posisi pada saat benar-benar aman.

Pada kondisi dimana grafik atau perubahan harga yang sangat kecil pergerakannya dan berbentuk trend yang panjang.

Dengan Trading pas di kala terjadi Trend Panjang, usahakan selalu mengikuti trend maka profit akan mengikuti.

Dan Trading aman disini pilihlah keuntungan sebesar maksimal 10% dari modal yang kita trading-kan, hal ini akan sangat membantu jika salah analisa.

Kenapa bisa demikian, karena dengan mengambil open posisi yang sudah kita amankan dengan batasan yang sangat-sangat aman.

Apalagi dengan keuntungan atau profit yang serendah-rendahnya, maka kemungkinan menangnya sangat tinggi dan yang pasti modal tetap aman.

Trading Binary Option yang Mudah Menang

Berikut adalah beberapa trading binary option yang mudah menang di beberapa platform yang tersedia, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Trading di Higher – Lower (Naik – Turun)

Trading Binary Option Aman di Higher Lower Trading profit 10 %

Pada Trading dengan platform ini kita bisa menentukan berapa target persentase profit yang ingin kita peroleh.

Misal kita ingin mendapatkan profit maksimal 10% maka tinggal setting di barrier agar profit yang kita peroleh dibawah 10%, maka akan lebih mudah menang.

2. Trading di Touch – NoTouch (Tersentuh – Tidak tersentuh)

Trading Binary Option Aman di Touch profit 10 %

Pada Trading dengan platform ini kita juga bisa menentukan berapa target persentase profit yang ingin kita peroleh.

Sama, kita bisa setting barrier sesuai yang kita inginkan untuk mendapatkan profit dibawah 10%, maka akan lebih mudah menang.

3. Trading In/Out (Goes Outside-End Outside)

Trading Binary Option Aman di Goes Outside profit 10 %

Pada Trading dengan platform ini kita juga bisa menentukan berapa target persentase profit yang ingin kita peroleh.

Sama, kita bisa setting barrier sesuai yg kita inginkan untuk mendapatkan profit sebesar 10%. Tapi dalam Trading platform ini ada 2 barrier yang kita sesuaikan atau setting.

Yaitu barrier atas dan barrier bawah, setting jarak dari 2 barrier ini terhadap harga pas masuk open posisi sangat menentukan besarnya profit yang diperoleh.

4. Trading Digit (DD – Different Digit)

Trading Binary Option Aman di Digit Differs profit 10 %

Pada Trading dengan platform ini pilihan pada digit yang akan muncul, jika pilihan kita berbeda dengan last digit yang muncul pada tick yang kita setting, maka akan mendapatkan keuntungan dibawah 10%, maka akan lebih mudah menang.

Penutup

Demikian informasi tentang trading mudah menang di binary option, sebenarnya masih banyak jenis platform trading yang bisa mendapatkan profit dibawah 10% selain yang saya gambarkan diatas.

Hanya platfrom-platform di atas yang sering saya lakukan ketika trading di Binary Option ini.

Menurut pengalaman saya akan lebih mudah menang jika target kita tidak terlalu tinggi, cukup ambil profit dibawah 10% setiap kali mengambil open posisi. Kuncinya SADIS (Sabar dan Disiplin), niscaya profit akan datang.

Loading...