GBWhatsApp

Jika Anda sedang mencari aplikasi WhatsApp Modifikasi yang kaya fitur, kami sangat merekomendasikan aplikasi WhatsApp Mod bernama GBWhatsApp.

GBWhatsApp-Apk

Tidak hanya punya fitur lengkap, tapi pengembang WA MOD satu ini juga rutin melakukan update baik dari sisi fitur ataupun sistem.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa WA MOD sangat rentan di-banned. Tapi dengan adanya update rutin yang dilakukan pengembang, maka banned bisa dihindari.

Berdasarkan ulasan yang dikutip dari baguspedia.com bahwa GBWhatsApp di klaim sebagai salah satu WhatsApp Mod yang lebih tahan banned daripada WhatsApp Mod jenis lain.

Hal itu pula yang membuat kami yakin kalau GBWhatsApp sangat layak untuk direkomendasikan.

Fitur Unggulan GBWhatsApp

Modifikasi yang dilakukan para developer pada aplikasi WhatsApp umumnya bertujuan untuk membuat WhatsApp punya kemampuan serta fitur yang lebih lengkap dari versi aslinya.

Nah dari semua aplikasi WhatsApp Modifikasi yang ada saat ini, konon GBWhatsApp yang memiliki fitur paling lengkap.

Berikut ini beberapa fitur unggulan yang dibawa WA modifikasi GBWhatsApp:

Mampu Mengirim File Berukuran Besar

WhatsApp tidak hanya bisa digunakan untuk berkirim pesan teks saja. Lebih dari itu, WhatsApp juga telah dibekali fitur atau kemampuan untuk berkirim file baik itu file audio, gambar hingga video.

Akan tetapi pada WA original fitur ini dibatasi oleh batas maksimum ukuran file yang bisa dikirim.

Nah pada GBWhatsApp, limit ukuran file ini konon sudah ditiadakan sehingga kita bisa mengirim file dalam ukuran yang lebih besar.

Bahkan, konon katanya GBWhatsApp sudah bisa digunakan untuk mengirim file hingga ukuran 1 GB.

Gonta Ganti Tema Sesuka Hati

GBWhatsApp sudah dibekali berbagai desain tema yang bisa Anda download dan gunakan untuk mempercantik tampilan aplikasi.

Jadi jika sewaktu-waktu Anda merasa bosan dengan tampilan tema saat ini, Anda bisa men-download tema baru langsung dari dalam aplikasi GB WhatsApp.

Mampu Mengirim Gambar Dalam Jumlah Banyak

Selain tidak ada batasan ukuran file yang bisa dikirim, aplikasi ini juga punya kemampuan untuk mengirim banyak gambar dalam sekali kirim.

Bahkan, kita bisa mengirim hingga 90 gambar sekali kirim dengan aplikasi GBWhatsApp.

Auto Reply

Fitur ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang bergelut di dunia bisnis, misalnya online shop. Dengan adanya fitur auto reply atau balasan otomatis ini, Anda bisa membalas chat-chat pelanggan secara otomatis tanpa menyentuh ponsel.

Format serta redaksi pesan balasan juga bisa diatur sendiri sesuai dengan yang Anda inginkan.

Baca juga: Fouad WhatsApp

Download Status Kontak

WhatsApp original hingga saat ini belum mengizinkan pengguna untuk download status pengguna lain.

Jika ingin menyimpan status gambar misalnya, maka yang bisa kita lakukan hanya tinggal capture dengan fitur screen shot.

Nah, pada GBWhatsApp fitur download status sudah tersedia. Dengan fitur ini, Anda bisa men-download status teman yang dirasa menarik dan perlu disimpan.

Sembunyikan Centang Biru dan Centang Dua

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan notifikasi pesan telah dibaca.

Dalam beberapa kondisi, fitur ini akan sangat berguna terutama ketika Anda sedang malas atau tidak ingin cepat-cepat membalas pesan.

Loading...

DND Mode

Fitur ini akan membuat ponsel Anda seolah-olah sedang berada pada mode pesawat, tapi khusus pada aplikasi GBWhatsApp saja.

Bahkan lebih ekstrim daripada fitur sembunyikan centang biru di atas, fitur DND mode ini akan memutus jaringan internet khusus pada aplikasi WA sehingga orang lain tidak bisa mengirim pesan teks ataupun panggilan suara.

Selain ketujuh fitur unggulan di atas, aplikasi ini masih punya banyak fitur lain yang akan membuat Anda punya kendali penuh terhadap aplikasi WhatsApp.

Sebentar lagi Anda bisa men-download-nya dan mencoba langsung semua fitur yang dimilikinya.

Baca juga : Aero WhatsApp

Download GBWhatsApp Apk Terbaru Update April 2020

Cara-Download-GBWhatsApp


Semua aplikasi WhatsApp MOD tidak akan Anda temukan di Playstore.

Karena itu jika ingin mencobanya, maka satu-satunya cara ialah dengan men-download file apk-nya via situs yang menyediakan aplikasi-aplikasi MOD.

Tapi tenang saja, di bawah ini sudah kami siapkan link download apk GBWhatsApp versi terbaru anti banned.

Info
Keterangan
Nama AplikasiGBWhatsApp
Versi Aplikasi8.40
Ukuran File52 Mb
Update TerakhirApril 2020

Setelah melakukan download file apk GBWA di atas, silahkan ikuti panduan instalasinya di bawah ini.

Baca juga : CooCoo WhatsApp

Cara Install GBWhatsApp Apk

Pastikan file apk GBWA sudah ter-download dengan sempurna. Kemudian, ikuti tutorial instalasi-nya berikut ini:

  1. Buka direktori penyimpanan file di ponsel Anda dan cari di mana file apk GBWhatsApp yang sudah Anda download tadi berada.
  2. Setelah ketemu, silahkan klik atau tap pada file apk tersebut untuk memulai proses instalasi.
  3. Biasanya sebelum proses instalasi dimulai, Android akan meminta izin untuk meng-install aplikasi dari unknown source. Pastikan Anda sudah memberi izin agar proses instalasi bisa dilanjutkan.
  4. GBWhatsApp akan mulai di-install. Tunggu saja beberapa saat hingga instalasi selesai.
  5. Setelah itu, Anda bisa mendaftar akun WA baru dengan cara yang sama seperti mendaftarkan akun pada aplikasi WhatsApp versi asli.

Tips Anti Banned GBWhatsApp

Meskipun GBWhatsApp diklaim anti banned, tapi fitur ini tidak bisa berjalan otomatis tanpa campur tangan pengguna.

Nah agar aplikasi GBWA benar-benar tahan banting dan terhindar dari banned, tips-nya adalah Anda harus rutin melakukan pengecekan update GB WhatsApp pada situs-situs penyedia WA MOD.

Selanjutnya apabila menemukan adanya update, Anda harus men-download file apk GBWhatsApp yang telah di-update tersebut dan meng-install-nya seperti biasa.

Baca juga : WhatsApp Transparan

Demikian ulasan perihal fitur GBWhatsApp dan cara download serta cara install-nya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda yang ingin mencoba salah satu aplikasi WhatsApp MOD.

Loading...